Beranda » Olahraga » Ronaldo Dekati 100 Gol di Laga Internasional – detikSport

Ronaldo Dekati 100 Gol di Laga Internasional – detikSport

by Bahri Mupti
0 views
Ronaldo Dekati 100 Gol di Laga Internasional – detikSport


FaroCristiano Ronaldosemakin dekat dengan sebuah catatan spesial. Lewat hat-trick ke gawang Lithuania, Ronaldo mendekati angka 100 gol bersama timnasPortugal.

Ronaldo memborong tiga gol saat Portugal berhadapan dengan Lithuania dalam lanjutanKualifikasi Piala Eropa 2020di Estadio Algarve, Jumat (15/11/2019) dini hari WIB. Tiga gol Ronaldo itu membantu Portugal menang telak 6-0.

Baca Juga:  Ronaldo Jadi Pemain dengan Gaji Tertinggi di Serie A, De Ligt Kedua - detikSport

Itu jadi hat-trick kesembilan Ronaldo untuk timnas Portugal. Secara keseluruhan, Ronaldo sudah bikin 55 hat-trick di sepanjang kariernya.

Dengan tambahan tiga gol itu, Ronaldo kini sudah mengoleksi 98 gol dalam 163 kali penampilan bersama timnas Portugal. Rinciannya adalah 60 gol di laga kualifikasi, 17 gol di laga persahabatan, 9 gol di Piala Eropa, 7 gol di Piala Dunia, 2 gol di Piala Konfederasi, dan 3 gol di International locations League.
Baca Juga:  Solskjaer Tak Yakin Ibrahimovic Akan Kembali ke MU - detikSport

Ronaldo kini hanya butuh dua gol lagi untuk menyentuh angka 100 gol di laga internasional. Ia makin dekat untuk menjadi pemain kedua yang mencetak 100 gol untuk timnas.

Pemain pertama yang menyentuh angka 100 gol di level internasional adalah Ali Daei. Pesepakbola Iran itu mencetak 109 gol dalam 149 kali penampilan.

Baca Juga:  Cristiano Ronaldo Mencari Edna, Wanita yang Memberinya Burger Sisa Saat Tak Punya Uang - Bola.net

Simak Video “Drama Penalti Cristiano Ronaldo di Harm Time
[Gambas:Video 20detik]
(nds/cas)

Baca Selengkapnya>>>

Artikel Terkait

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More