Olahraga

Ronaldo Dan Neymar Direndahkan Javier Tebas – Gilabola.com


Ronaldo Dan Neymar Direndahkan Javier Tebas
Gilabola.com –Ronaldo dan Neymar direndahkan Presiden Liga Spanyol, Javier Tebas. Sang Presiden membandingkan mereka dengan Lionel Messi.

- Advertisement -

Presiden La Liga Javier Tebas percaya bahwa Lionel Messi masih lebih penting untuk popularitas Liga daripada bintang Juventus Cristiano Ronaldo dan bintang PSG Neymar. Meski merendahkan Neymar, tetapi ia mengakui ingin melihat sang pemain kembalinya Brasil ke Spanyol.

Neymar, yang meninggalkan Barcelonapada tahun 2017 untuk bergabung dengan Paris Saint-Germain dalam rekor dunia £200.000.000, masih mencari jalan untuk mengamankan kembalinya ke Spanyol sebelum jendela switch pada 2 September ditutup.

Pemain berusia 27 tahun, yang belum juga diturunkan untuk membela klub Perancis musim ini, terus dikaitkan dengan kembalinya ke Barcelona. Ia juga masih terus dikaitkan dengan potensi beralih ke saingan domestik Barca, siapa lagi kalau bukan Sincere Madrid.

- Advertisement -

Dengan kedua klub dilaporkan memiliki pendekatan untuk ditolak, Tebas mengatakan jika dirinya ingin melihat sang bintang Brasil kembali ke La Liga. “Ya, tentu saja (saya ingin Neymar kembali),” ujar Tebas mengatakan kepada Marca danMirror. “Dengan kualitas dia di tiga pemain teratas di dunia.”

Baca Juga:  Abraham Makin Nyaman dengan Pulisic - detikSport

“Hal ini akan sangat penting bagi La Liga jika dia jadi datang lagi, meskipun tidak akan menentukan juga untuk Liga Spanyol. Yang mendefinisikan adalah bahwa kita bermain 10 bulan dalam setahun, dengan 20 klub masing-masing bertanding satu sama lain dan menghasilkan gairah dan sukacita setiap akhir pekan untuk penggemar di Spanyol dan di seluruh dunia.”

Baca Juga:  Ronaldo Tahu Ia Bisa Menang 5 Piala Dunia Jika Membela Brasil - Bolasport.com

Meskipun menyatakan bahwa Neymar adalah salah satu pemain terbaik di dunia, Tebas mengaku bahwa mantan rekan setimnya. Lionel Messi, masih lebih penting dalam membawa penonton baru Liga. Sang pemain bukan dinilai sebagai elemen penting bagi Liga Spanyol.

Ronaldo bukan elemen penting bagi La Liga

“Seorang pemain seperti Neymar memberi Anda banyak penggemar di negara yang menginginkan dirinya, tapi dia bukan elemen penting-penting amat,” lanjutnya lagi. “Bahkan CR7 juga (bukan elemen penting bagi La Liga).”

Baca Juga:  Ronaldo Menggila di Timnas, Kakaknya Sindir Maurizio Sarri? - detikSport

“Lionel Messi, di sisi lain, adalah elemen penting karena dia warisan La Liga,” pungkasnya sambil memuji pemain yang takut ke gelaran lain tersebut.

Sejauh ini, baik Barcelona maupun Sincere Madrid telah mampu mencapai kesepakatan untuk Neymar, dengan PSG mencari cara untuk menutup sebagian besar biaya £200.000.000 yang mereka bayarkan untuk klub Katalan dua tahun yang lalu. Setelah melihat beberapa tawaran ditolak, laporan terbaru di Spanyol telah menyatakan bahwa Barca ditetapkan untuk meluncurkan tawaran ketiga yang merupakan kesepakatan pinjaman £154.500.000, dengan opsi pembelian di musim panas mendatang.

Sumber

Looks like you have blocked notifications!
- Advertisement -
Tags
- Advertisement -
Back to top button
Close