Teknologi

Resmi Meluncur, Ini Spesifikasi Lengkap Vivo V17 Pro – Technologue ID


Technologue.identity– Vivo Indonesia kembali memanaskan kompetisi di segmen fotografi smartphone dengan merilis Vivo V17 Pro. Total ada enam kamera yang diboyong oleh penerus V15 Pro tersebut, di mana dua di depan serta empat kamera (Quad Digicam) di belakang.

- Advertisement -

“Kami senang hari ini secara resmi meluncurkan vivo V17 Pro kepada konsumen Indonesia. Dukungan dari konsumen pada produk-produk vivo menjadi pemicu kami untuk terus berinovasi dalam menghadirkan fitur-fitur terbaik dan terkini,” pungkas Edy Kusuma, Senior Trace Director PT vivo Cell Indonesia.

Baca Juga:
Memori Lebih Lega, Vivo Z1 Pro Punya Varian 6GB/128GB

Vivo Umumkan Tanggal Perilisan V-Series Terbaru, Kapan?
Vivo V17 Pro

Konfigurasi empat kamera belakang terdiri dari 48 MP (huge), 8 MP (ultrawide), 13 MP (telephoto), dan 2 MP depth sensor. Kamera utama 48 MP dilengkapi oleh sensor Sony IMX582 dan didukung oleh Quad Purchaser di mana berfungsi mengurangi noise saat malam hari. Fotogafi malam makin terang berkat adanya Tremendous Night Mode.

- Advertisement -

Adapun dua kamera depannya berkekuatan 32 MP dengan mekanisme kamera pop-up. Dua kamera ini dapat muncul secara otomatis saat aplikasi kamera dinyalakan dan bersembunyi saat kamera dimatikan.

Baca Juga:  Spesifikasi Xiaomi Black Shark 2 Pro & Bocoran Harganya, Siap Hadir di Indonesia - Bangka Pos

Baik kamera depan maupun belakang milik Vivo V17 Pro sudah dilengkapi dengan fitur Man made Intelligence (AI) yang dapat mempercantik kualitas gambar. Ada beberapa skenario yang dapat dibaca oleh AI milik Vivo V17 Pro sesuai dengan kondisi objek foto.

“Okayami menghadirkan gebrakan baru di seri vivo V17 Pro ini, dengan adanya dua pop-up kamera depan serta empat kamera belakang yang tentunya akan memberikan hasil foto yang lebih profesional kepada konsumen,” kata Ricky Bunardi, Product Manager PT vivo Cell Indonesia.

Baca Juga:  Oppo Akan Produksi Chipset Sendiri? - Suara.com

Baca Juga:
Vivo V17 Pro Boyong Enam Kamera

Selain itu, layar Vivo V17 Pro juga lebih mewah karena dibalut layar Tremendous AMOLED berukuran 6,44 inci dengan teknologi Ultra FullView Point to. Seperti smartphone kebanyakan, generasi terbaru dari V Sequence imi memiliki desain bezel-much less dengan tepian yang tipis. Desain ini membuat layar memiliki angka rasiodisplay-to-physiquesebesar 91,65 persen.

Berbeda dengan layar LCD lainnya, smartphone ini menyaring 61 persen cahaya biru dan telah lulus uji sertifikasi TUV Rheinland sehingga mampu melindungi mata pengguna dari kelelahan saat melihat layar.

Baca Juga:  PES 2020 Resmi Dirilis! Ini Spesifikasi, Fitur & Harganya - CNBC Indonesia

Di balik dapur pacu, Vivo V17 Pro bekerja dengan menggunakan chipset Snapdragon 675, sama seperti milik V15 Pro. Bedanya, kali ini Vivo menyematkan kapasitas RAM dan ROM lebih besar yakni RAM 8 GB dan penyimpanan 128 GB.

Ponsel ini pun ditopang baterai sebesar 4.100 mAh, sistem operasi Android 9 Pie, dan FunTouch OS 9.

Vivo V17 Pro hadir dengan dua pilihan warna yaitu Satin Shaded dan Silk White.

Soal harga dan ketersediaan, Vivo V17 Pro dijual seharga Rp 5,699,000, melalui XL Heart, Erafone, Telesindo, Telering, Selular Shop, Fonelindo, Okeshop, Sentra Ponsel, Point 2000, Felixindo, Asia Jaya, Las Vegas Surabaya, CW, Apollo, Meteor, dan Hartono.

Sumber

Looks like you have blocked notifications!
- Advertisement -
Tags
- Advertisement -
Back to top button
Close