Beranda » Berita Terkini » Resmi Jadi Anak Ruben Onsu, Betrand Peto Tidak Boleh Besar Kepala – CumiCumi.com

Resmi Jadi Anak Ruben Onsu, Betrand Peto Tidak Boleh Besar Kepala – CumiCumi.com

by Aldy Putra
Resmi Jadi Anak Ruben Onsu, Betrand Peto Tidak Boleh Besar Kepala – CumiCumi.com


Betrand Peto resmi menjadi anak angkat dari Ruben Onsu dan Sarwendah. Walaupun begitu, penyanyi muda itu tidak boleh besar kepala. Ruben tidak mau anak angkatnya berubah karena memiliki ayah seorang artis.

ruben onsu 3.jpg

“Betrand harus jadi anak yang baik, harus jadi anak yang perduli dengan sekelilingnya dan Betrand jadi anak yang tidak besar kepala,” kata Ruben saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

Baca Juga:  Resmi! Barcelona Pecat Pelatihnya Hanya karena Ngotot soal Formasi - Indosport

Bahkan Ruben juga tidak memberikan Betrandmachine. Ia akan memberikanmachinehanya pada saat menghafal lagu atau yang berurusan dengan pendidikan dan pekerjaan.

BACA JUGA,Diisukan Banjiri Betrand Peto dengan Barang Branded, Begini Kata Ruben Onsu

“Memang Betrand juga saya jauhkan darimachinekecuali ada beberapa lagu yang harus dia pelajari dan itu Betrand itu tipenya nggak bisa dengar musik doang dia, musti pakai lirik, saya harus sesuaikan Betrand nyanyi harus pakaiYouTubeyang ada liriknya selebihnya no longer original seperti biasa,” lanjutnya.

Baca Juga:  Resmi Meluncur, Ini Spesifikasi Lengkap Ponsel Gaming Vivo iQoo Neo 855, Harga Rp 4 Jutaan - Tribun Timur

ruben onsu 5.jpg

Soal orang tua kandung Betrand, Ruben tidak akan menyembunyikannya dari publik. Ia janji akan menunjukkan ke hadapan publik.

“Ya kan nggak mesti di publik, jadi sudah. Jadi nanti sayauploadatau sebagainya kalau saya sudah datang ke tempat Betrand gitu, di mana ayah kandungnya sudah ada secara adat untuk penyerahan yang saya tidakupload,” tandasnya. O nov

Baca Juga:  Resmi, Bhayangkara FC Datangkan Eks Pelatih Timnas Vanuatu - Indosport

Sumber

Artikel Terkait

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More