Olahraga

Resmi Gabung Persebaya, Eks Burnley Aryn Williams ‘Diserang’ Bonek – Indosport

Aryn Williams saat berduel dengan Osayamen Osawe.

INDOSPORT.COM– Resmi bergabung ke klub Liga 1 2019,Persebaya Surabaya, Aryn Williams sudah ‘diserang’ Bonek melalui media sosial.

Aryn Williamsyang pernah berkiprah bersama klub Liga Inggris, Burnley, telah resmi bergabung ke Persebaya Surabaya pada putaran kedua.

Pemain berpaspor Australia itu diprediksi akan menggantikan slot pemain asing Asia yang kini diisi oleh gelandang serang asal Tajikistan, Manuchekhr Dzhalilov.

Baca Juga:  vivo Z1 Pro 6 GB Sudah Resmi Dijual di Indonesia - DroidLime

Kabar bergabungnya Aryn Williams ke Persebaya Surabayalangsung disambut dengan berbagai tanggapan oleh Bonek di media sosial.

Bonek ramai ‘menyerang’ atau menyerbu akun media sosial Instagram Aryn Williams,@arynwilliams_28, lewat kolom komentar di salah satu unggahan Aryn Williams.

Aryn Williams yang dikabarkan merapat ke Persebaya Aryn Williams yang dikabarkan merapat ke Persebaya ‘diserang’ Bonek di media sosial

Seperti yang ditulis akun@ririnekasari03, ia telah menyambut kedatangan Aryn Williams meski sebelumnya belum ada pengumuman resmi dari manajemen Persebaya Surabaya.

Baca Juga:  Bernd Leno: Semua Pemain Arsenal Marah & Kecewa Pascalaga Watford - Goal.com

Selain itu, akun@salsabilazjuga meminta Aryn Williams bermain ngeyel, “Ayo cak ngeyelo nek main mene(ayo, bermain yang ngotot)”.

Permainanngeyelatau ngotot, tidak mau mengalah, memang telah menjadi tuntutan dari Bonek terhadap Persebaya Surabaya dalam setiap pertandingan.

Karakter tersebutlah yang kini dirindukan Bonek setelah Persebaya Surabaya kerap gagal menang di Stadion Gelora Bung Tomo dan saat ini tertahan di papan tengah klasemen sementaraLiga 12019.

Baca Juga:  Pemain Real Madrid Sengaja Cedera Sebelum Jeda Internasional? - Bola.net

Aryn Williams dikabarkan telah bergabung ke skuat Persebaya Surabaya dalam sesi latihan. Ia akan menjadi bagian tim asuhan mantan pelatih timnas Indonesia,Alfred Riedl, di putaran kedua.

Sumber

Tags
Back to top button
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker