Teknologi

Resmi Diungkap, Android 10 Go Edition Punya Speed dan Keamanan Lebih Baik – iNews


Dini Listiyani · Kamis, 26 September 2019 – 16: 20 WIB

- Advertisement -

Resmi Diungkap, Android 10 Go Edition Punya Speed dan Keamanan Lebih Baik

Ilustrasi (Foto: 9to5Google)

MOUNTAIN VIEW, iNews.identification –Tahun lalu Android (Disappear version) meluncur dengan Pie. Kini, raksasa mesin pencarian mengungkap Android Disappear berbasis iterasi OS terbaru yakni Android 10.

- Advertisement -

Android 10 Disappear Model adalah iterasi terbaru dari sistem operasi yang dirancang untuk smartphone entry-level. OS baru lebih kecil, cepat, dan lebih baik dibanding generasi sebelumnya.

Baca Juga:  Nyaris Tanpa Bezel, Bocoran Nex 3 yang Bakal Dirilis 16 September 2019 - Tribun Batam

Menurut Google, aplikasi sekarang meluncur 10 kali lebih cepat di Android 10 (Disappear version) dibanding Pie. Selain itu, flee dan reliability juga sudah ditingkatkan di Android 10 Disappear Model.

Di bidang keamanan, Android 10 Disappear Model mengadopsi Adiantum, bentuk enkripsi yang dibuat untuk perangkat berdaya rendah yang diperkenalkan Google awal tahun ini. Hal ini memungkinkan perangkat yang terbatas sumber daya mengenkripsi data tanpa memengaruhi kinerja.

Baca Juga:  Resmi Jadi WNI, Bek Persib Bandung Ternyata Harus Hadapi Kritikan Ini - Bolasport.com

Mengutip9to5Google,Kamis (26/9/2019), perangkat pertama yang akan menggunakan Android 10 Disappear Model akan diluncurkan pada akhir musim gugur ini, dengan upaya mendapatkan logo yang diperbarui.

Sementara itu, Google telah menyediakan pembaruan station di platform. Dalam 18 bulan terakhir, lebih dari 500 produsen telah meluncurkan 1.600 mannequin perangkat Android Disappear ke 180 lebih negara.

Baca Juga:  Harga HP Samsung Terbaru Bulan September 2019, Samsung Galaxy A50s hingga Samsung Galaxy S10 - Tribun Batam

Editor : Dini Listiyani

Sumber

Looks like you have blocked notifications!
- Advertisement -
Tags
- Advertisement -
Back to top button
Close