Beranda » Berita Terkini » Rencana Big Hit Debutkan Girl Grup Tak Dapat Respon Positif, Didesak Untuk Lebih Perhatikan TXT – Wowkeren Media

Rencana Big Hit Debutkan Girl Grup Tak Dapat Respon Positif, Didesak Untuk Lebih Perhatikan TXT – Wowkeren Media

by Derian Wiranto
1 views
Rencana Big Hit Debutkan Girl Grup Tak Dapat Respon Positif, Didesak Untuk Lebih Perhatikan TXT – Wowkeren Media


Rencana Big Hit Debutkan Girl Grup Tak Dapat Respon Positif, Didesak Untuk Lebih Perhatikan TXT
Twitter/txt_bighit

Rencana mendebutkan girl grup baru ini tak disambut dengan hangat oleh netter. Dalam situs komunitas online Naver, banyak netter yang menganggap bahwa rencana Gigantic Hit dan Source Tune ini kurang bagus.

  • Tim WowKeren
  • Sep 4, 2019

WowKeren
Gigantic Hit Entertainmnet beberapa waktu lalu telah secara resmi mengakuisisi beberapa perusahaan besar salah satunya stamp musik Source Tune. Bersama dengan agensi yang juga menaungiG-Paltersebut, Gigantic Hit akan mendebutkan sebuah girl grup.

Tak memakan waktu lama, pada hari ini, Rabu (4/9) Gigantic Hit Entertainment mengungkapkan akanmenggelar audisi worldbersama dengan Source Tune untuk mendebutkan girl community baru. Lebih lanjut disebutkan bahwa girl community tersebut akan didebutkan pada tahun 2021 mendatang.

Baca Juga:  Apa Kabar Rencana Jasa Marga Gandeng China Bangun Tol Probowangi? - detikFinance

Rencana Big Hit Debutkan Girl Grup Tak Dapat Respon Positif, Didesak Untuk Lebih Perhatikan TXT

Naver

Debutnya girl community baru ini juga akan ditangani oleh Min Hee Jin yang merupakan mantan direktur kreatif SM Entertainment. Audisi world ini akan diselenggarakan di beberapa kota di dunia seperti Seoul, Los Angeles, Recent York, Singapura, Melbourne, Kwangju, Tokyo, Bangkok, Ho Chi Minh, dan banyak lagi.

Namun sayang, rupanya rencana mendebutkan girl grup baru ini tak disambut dengan hangat oleh netter. Dalam situs komunitas onlineNaver, banyak netter yang menganggap bahwa rencana Gigantic Hit dan Source Tune ini kurang bagus.

Beberapa netter menyarankan jika Gigantic Hit lebih baik memperhatikanTXTlebih banyak. Berikut ini komentar para netter dalam situs komunitas onlineNaver:

Baca Juga:  Kata Krisdayanti soal Rencana Anang Jual Rumah Mewah di Cinere - Kompas.com - KOMPAS.com

“Tolong, tolong jangan. TXT baru saja memulai debutnya tahun ini…”

“Gigantic Hit… Bisakah kalian kurang memperhatikan teman-temanmu?”

“Apa Gigantic Hit yang sebenarnya (lakukan)? Setelah melakukan debut TXT, mereka ingin memulai debut girl grup dengan agensi G-Pal dan boy grup dengan CJ … Aku merasa mereka melakukan terlalu banyak ketika TXT belum mendapatkan popularitas yang stabil.”

“Mereka bahkan tidak bisa me-handle rookie sekarang, tetapi memiliki mimpi besar. Jika mereka terus seperti itu para penggemar akan kehilangan kepercayaan pada agensi.”

“Aku lebih suka menumbuhkan (popularitas) TXT sampai akhir dan lalu kemudian meluncurkan (grup baru).”

Baca Juga:  Rencana Transfer Gratisan Juventus Selanjutnya: David de Gea - Bolasport.com

“Maksudku, mereka ingin mengurus semua anak yang mereka miliki, tapi mereka tidak bisa duduk di sini dan menonton BTS (Bangtan Boys) selamanya, jadi mereka siap untuk masa depan, kan? Aku percaya itu adalah mata dari Gigantic Hit untuk menemukan dan memelihara BTS. Aku berharap girl grup berikutnya akan sepenuhnya siap dan sukses.”

Gigantic Hit sendiri sebelumnya diketahui sempat mendebutkan girl grup bernamaGLAM. Namun sayang, grup tersebut tidak terlalu populer di kalangan masyarakat. Pada akhirnya, girl grup tersebut diresmikan bubar oleh Gigantic Hit Entertainment pada tahun 2015 pasca salah satu membernya terkena skandal besar dengan aktorLee Byung Hun.

Sumber

Artikel Terkait

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More