Olahraga

Remaja 19 Tahun Tantang Serena di Final AS Terbuka 2019 – Indosport

Petenis asal Kanada, Bianca Andreescu.

INDOSPORT.COM – Petenis asal KanadaBianca Andreescuberhasil melaju ke babak final AS Terbuka 2019. Ia merebut tiket final setelah menaklukkan Belinda Bencic dengan skor 7-6(3) dan 7-5 di Stadion Arthur Ashe, Recent York pada Jumat (06/09/19).

- Advertisement -

Seperti dilansir laman Antara, Andreescu yang sebelumnya merengkuh gelar di Indian Wells dan Toronto 2019 tersebut melepaskan pukulan-pukulan groundstroke yang keras untuk menaklukkan Bencic, petenis asal Swiss.

Baca Juga:  Tahun Ini, Startup China Ini Mantap Luncurkan Taksi Tanpa Pengemudi, Indonesia Kapan? Oleh Warta Ekonomi Online - Investing.com Indonesia

Berkat kemenangannya ini, Andreescu berhasil mencatatkan sejarah dalam kariernya, yakni tampil untuk pertama kali di finalExtensive Slam.

Selain mencatatkan sejarah kariernya, ia juga akan berhadapan dengan petenis idola masa kecilnya Serena, yang pertama kali memenangi gelarAS Terbuka1999, saat Andreescu belum lahir. Andreescu sendiri merupakan petenis kelahiran 2000.

- Advertisement -

Pertemuan mungkin akan menjadi duel balas dendam Serena.Pasalnya, sebelum final AS Terbuka nanti, Serena pernah ditaklukkan oleh Andreescu dalam pertandingan final Piala Rogers di Toronto bulan lalu.

Baca Juga:  Setelah Enam Tahun Koma, Michael Schumacher Akhirnya Siuman - Bola.net

Patut ditunggu oleh penggemar tenis bagaimana pertandingan final nanti akan berlangsung pada Minggu (08/09/19) mendatang.

Penulis: Ergian Pinandita

Sumber

Looks like you have blocked notifications!
- Advertisement -
Tags
- Advertisement -
Back to top button
Close