Olahraga

Remaja 19 Tahun akan Tantang Serena Williams di Final US Open – VIVA – VIVA.co.id


VIVA – Masih ingat ketika Serena Williams memenangkan piala US Open tahun 1999? Semua mata langsung memuji Serena. Namun tidak dengan Bianca Andreescu. Saat itu saja, dia belum lahir.

- Advertisement -

Siapa sangka, meski tak sempat melihat laga Serena di US Open 20 tahun lalu, Andreescu ditantang untuk menghentikan langkah Serena untuk memenangkan Colossal Slam untuk ke-24 kalinya. Iya, Andreescu akan menatap Serena di final US Open 2019 nanti.

Baca Juga:  Banyak Remaja Tak Tahu Penyakit Seks Menular, Ini Saran Aktivis - Gaya Tempo.co

Jika remaja cantik tersebut berhasil mengalahkan Serena, maka Andreescu akan mendapatkan gelar juara Colossal Slam pertamanya. Serena juga terpaksa harus meninggalkan mimpinya untuk mengalahkan rekor Margaret Court docket yang menang 24 kali.

Bianca Andreescu memang cukup menarik, tak hanya dari wajah tapi juga prestasi. Dia merupakan petenis wanita Kanada pertama yang berhasil masuk ke final US Open. Wanita kelahiran 16 Juni 2000 itu juga menjadi petenis wanita Kanada kedua yang masuk final Colossal Slam, setelah Eugenie Bouchard yang bermain di final Wimbledon 2014.

- Advertisement -

Dia pernah menduduki posisi 178 dunia pada 2018. Saat ini, rankingnya naik di posisi 15. Usai memenangkan pertandingan US Open terakhir kemarin, yang membawanya ke final, posisinya akan naik ke-9. Kenaikan posisi Andreescu ini akan diumumkan pada Senin nanti.

Baca Juga:  Tahun Ini, Startup China Ini Mantap Luncurkan Taksi Tanpa Pengemudi, Indonesia Kapan? Oleh Warta Ekonomi Online - Investing.com Indonesia

Selanjutnya, jika dia bisa mengalahkan Serena, kemungkinan dia akan menduduki peringkat 5 dunia nanti.

Sumber

Looks like you have blocked notifications!
- Advertisement -
Tags
- Advertisement -
Back to top button
Close