Beranda » Olahraga » Rekap Rumor Transfer Liga 1: Eks LaLiga ke Persija, PSIS Lepas Top Skor – Indosport

Rekap Rumor Transfer Liga 1: Eks LaLiga ke Persija, PSIS Lepas Top Skor – Indosport

by Jefri Kurniawan
Rekap Rumor Transfer Liga 1: Eks LaLiga ke Persija, PSIS Lepas Top Skor – Indosport


INDOSPORT.COM– Berikut rekap rumor switchShopee Liga 1 Indonesia 2019pada Kamis (29/08/19), di mana Persija  Jakarta bakal mendapatkan dua pemain asing, sementara PSIS Semarang siap melepas high skornya.

Pada hari ketiga setelah pembukaan bursa switch paruh kedua Liga 1 musim ini, sejumlah tim tengah serius mencari penggawa baru bahkan beberapa di antaranya akan segera dikenalkan pada pekan ini.

Persija Jakarta menjadi tim paling banyak dibicarakan hari ini. dua legiun asing disebut bakal segera merapat ke kubu Macan Kemayoran, bahkan salah satunya merupakan pemain jebolan LaLiga Spanyol.

Selain Persija Jakarta, klub lain juga dirumorkan bakal mendapatkan pemain anyar ataupun melepas bintang mereka pekan ini dan berikutINDOSPORT.COMcoba merangkum rekap rumor Switch Liga 1 hari ini.

Baca Juga:  Pemain Terbaik Eropa: Messi, Ronaldo, atau Van Dijk? - detikSport

Persija Jakarta
CEO Persija Jakarta, Ferry Paulus, membeberkan ada tiga nama pemain baru yang akan datang akhir pekan ini. Kemungkinan besar ketiga nama itu langsung menandatangani kontrak dan diperkenalkan ke publik.

Ferry mengatakan, salah satu pemain yang siap bergabung adalah Fachrudin Ariyanto yang dipinjam dari Madura United dan dua lainnya dari Brasil serta Spanyol.

Kedatangan pemain baru diharapkan mampu mengangkat prestasi Persija di putaran kedua. “Harapan terbesar pemain asing datang dan mudah-mudahan jadi jalan keluar untuk memenangkan laga. Fachrudin Jumat nanti datang,” katanya.

Baca Juga:  Rumor MotoGP: Lorenzo Umumkan Pensiun Malam Ini - CNN Indonesia

Berdasarkan pernyataan tersebut, salah satu ciri-ciri bek tengah yang disebutkan Ferry merujuk ke mantan pemain klub raksasa Brasil, Sao Paulo, Alexandre Reame Xandao.

Bahkan belum lama ini Xandao telah memberi ‘kode’ kedatangannya ke Persija Jakarta. Melalui akun media sosial Instagramnya, pemain 31 tahun itu telah mengikuti akun instagram resmi Persija.

PSIS Semarang
PSIS Semarang bakal mendapatkan amunisi baru saat melawat ke markas Arema FC pada laga lanjutan pekan ke-17 kompetisi Shopee Liga 1 2019 di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Sabtu (31/8/2019).

Laskar Mahesa Jenar membawa legiun asingnya yang tidak didaftarkan di awal musim, yakni Claudir Marini Jr. Pemain yang pernah berkostum Corinthians ini mengalami cedera yang cukup parah di awal musim pada saat timnya melakukan uji coba.

Baca Juga:  Inter Seharusnya Bisa Kunci Laga Lebih Cepat - detikSport

Dengan pulihnya Marini Jr, PSIS Semarang pun kemungkinan bakal melepas penyerang asing mereka Silvio Escobar yang memang statusnya hanya pinjaman dari Persija Jakarta.

Bahkan manajemen PSIS sudah mendaftarkan Marini Jr untuk laga kontra Arema. Mereka juga mencoret high skor klub saat ini, Silvio Escobar, dari daftar pemain asing.

“Untuk Marini sudah kami daftarkan, nanti kalau sudah disahkan akan segera kami rilis. Sementara Escobar, kami masih menunggu naturalisasinya,” jelas CEO PSIS, Yoyok Sukawi.

Sumber

Artikel Terkait

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More