Olahraga

Regulasi untuk Lolos ke Piala Asia U-19 2020, Sanggup Indonesia? – Okezone


KUALIFIKASIPiala Asia U-19 2020 akan dilangsungkan di 11 negara berbeda dari 2 hingga 10 November 2019. Sebanyak 46 negara tersebar ke dalam 11 grup, demi memperebutkan 16 tiket ke putaran ultimatePiala Asia U-19 2020yang dilangsungkan di Uzbekistan pada 14-31 Oktober 2020.

- Advertisement -

Sejauh ini, baru tuan rumah Uzbekistan yang sudah dipastikan lolos ke putaran ultimate. Meski berstatus tuan rumah, Uzbekistan tetap ambil bagian di kualifikasi, demi menambah jam terbang mereka. Di kualifikasi, mereka tergabung di Grup F bersama tuan rumah Arab Saudi, India dan Afghanistan.

Baca Juga:  Nama Baru untuk Penyakit Terkait Paving - Pikiran Rakyat

Timnas Indonesia U-18

Meski begitu, Uzbekistan sudah mendapat jaminan lolos, terlepas dari hasil yang didapatkan di kualifikasi nanti. Terlepas dari itu, bagaimana penentuan tim yang lolos ke Piala Asia U-19 2020? Nantinya, 11 juara grup bakal otomatis lolos ke putaran ultimate. Kemudian, empat runner-up terbaik juga akan tampil di babak utama.

- Advertisement -

BACA JUGA: Terakhir Kali Jadi Tuan Rumah Kualifikasi Piala Asia U-19, Timnas Indonesia Sukses Besar

Baca Juga:  3 Game Ini Dipakai untuk Nge-tes Fungsi Otak - VIVA - VIVA.co.id

Akan tetapi, jumlahrunner-upterbaik yang lolos bakal bertambah menjadi lima tim. Hal itu asalkan Uzbekistan meraih website online juara grup atau empat runner-up terbaik dalam babak kualifikasi nantinya.

Sumber

Looks like you have blocked notifications!
- Advertisement -
Tags
- Advertisement -
Back to top button
Close