Teknologi

Realme X2 Pro dengan Snapdragon 855+ Segera Masuk Indonesia? – Info Komputer


RealmeIndonesia telah berkomunikasi dengan kantor pusat mereka di China, terkait kemungkinan ponsel flagshipRealmedengan prosesorSnapdragon 855 masuk Indonesia.

- Advertisement -

Namun, Worth SupervisorRealmeIndonesia Palson Yi belum bisa memastikan kapan ponsel itu masuk ke Indonesia.

“Sebenarnya kami sudah berkomunikasi denganRealmepusat di China soal kemungkinan ponsel flagshipRealme, bisa masuk ke Indonesia tetapi saya belum yakin kapan. Tunggu saja kedatangannya,” kata dia kepada awak media di Jakarta.

Yi dan tim harus melakukan riset terlebih dahulu apakah konsumenRealmedi Indonesia membutuhkan ponsel flagshipRealmeatau tidak. “Kami harus melakukan riset terlebih dahulu, apakah konsumen kami di sini membutuhkan ponsel flasghipRealme,” pungkasnya.

- Advertisement -

Sebelumnya,Realmetelah memperkenalkan ponsel flagship yang ditenagai prosesorSnapdragon 855 yaituRealmeX2 Skilled. Ponsel ini tidak hanya disematkan prosesor anyar Qualcomm, namun perusahaan juga menyematkan sensor kamera 64MP.

Baca Juga:  Dijual dengan Harga Rp 13 Jutaan, Mirrorless Canon EOS M6 Mark II Akhirnya Masuk Indonesia - Tribun Manado

Dilansir XDA Developers,RealmeX2 Skilled dijadwalkan bakal meluncur di India pada 20 November 2019. Pada 15 Oktober 20019 lalu, X2 Skilled telah meluncur di Benua Eropa dan mulai diperjualbelikan bulan November mendatang.

SpesifikasiRealmeX2 Skilled

Dari sisi tampilan,RealmeX2 Skilled memiliki layar panel OLED berukuran 6,5 inci dan dilengkapi in-showcase fingerprint sensor (sensor sidik jari di dalam layar).

Baca Juga:  Developer Grand Theft Auto Siapkan Beberapa Judul Game Baru - HARIANACEH.co.id

Lalu, ponsel flagship ini didukung prosesor QualcommSnapdragon 855 dengan sistem operasi ColorOS 6.1 dan memiliki tiga varian kapasitas memori yaitu RAM 6GB 64GB, RAM 8GB 128GB, dan RAM 12GB 256GB.

Beralih ke sisi fotografi,RealmeX2 Skilled disematkan fitur quad camera (empat sensor kamera) yaitu kamera utama 64MP bukaan f/1.8, 13MP bukaan f/2.5, 8MP bukaan f/2.2, dan 2MP bukaan f/2.4.

Baca Juga:  Kehamilan dengan Risiko Tinggi Memicu Stres - Jurnas

Sementara kamera depannya, disematkan sensor 16MP bukaan f/2.0. Kapasitas baterai yang ditawarkan 4.000 mAh dan pengisian daya cepat sebesar 50 watt serta didukung teknologi SuperVOOC Flash Worth.


Video Pilihan

Sumber

Looks like you have blocked notifications!
- Advertisement -
Tags
- Advertisement -
Back to top button
Close