Olahraga

RD Tunggu Respons Tira Persikabo Usai Ditaklukkan PSM – detikSport


JakartaTira Persikabobaru saja ditaklukkanPSM MakassardiLiga 12019.Rahmad Darmawanmenunggu respons Laskar Padjajaran di markas Perseru Badak Lampung FC.

- Advertisement -

Saat bertanding di Stadion Andi Mattalatta, Kamis (19/9/2019), Tira Persikabo kalah 0-2 dari Juku Eja. Mereka tak punya waktu lama untuk meratapi kekalahan.

PSM sudah ditunggu oleh Badak Lampung di Stadion Sumpah Pemuda, Lampung, Senin (23/9). RD menegaskan ke anak-anak asuhnya bahwa Liga 1 2019 masih panjang, hingga penting harus bisa segera bangkit.

Baca Juga:  Bukan Kebetulan Skuat Muda Chelsea Kini Melesat - detikSport

- Advertisement -

“Kami selalu katakan ke pemain ini kompetisi panjang dan pemain kami, tim suatu saat akan kalah dan penting setelah kalah kami bisa bangun lagi dan sekarang paling penting adalah segera mengevaluasi,” kata RD kepada pewarta.

“Dan lawan Badak Lampung persiapan dan anak anak fokus dengan lebih kerja dan lebih siap lagi,” kata eks pelatih Sriwijaya FC, Persipura Jayapura, dan Persija Jakarta itu.

Baca Juga:  Gaikindo Tunggu Esemka Merapat: Tangan Kami Terbuka - Bisnis Tempo.co

Tira Persikabo sudah empat pertandingan tak memetik kemenangan di Liga 1. Sebelum takluk dari PSM, Tira Persikabo imbang saat berhadapan dengan Persib Bandung dan Borneo FC.

Hasil buruk ditelan Tira Persikabo dari lawatan ke kandang Persela Lamongan. Mereka kalah dari Laskar Joko Tingkir 1-6.

Simak Video “Ambisi RD Kembali ke Barak TNI
[Gambas:Video 20detik]
(cas/mrp)

Baca Juga:  Gary Neville Jelaskan Kemungkinan Bagi Manchester United untuk Mendapatkan Pemilik Baru - 90min

Sumber

Looks like you have blocked notifications!
- Advertisement -
Tags
- Advertisement -
Back to top button
Close