Olahraga

Raih Juara Dunia Ketiga, Media Jepang Puji Kehebatan Hendra/Ahsan – Indosport

Pasangan bulutangkis Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan melakukan selebrasi di Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2019.

INDOSPORT.COM– Keberhasilan pasangan ganda putra Indonesia,Hendra Setiawan/Mohammad Ahsanusai sukses meraih kemenangan untuk ketiga kalinya di Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2019 mendapatkan pujian dari media asal Jepang.

- Advertisement -

Salah satu media berita olahraga terkenal asal Jepang,Badspi, memuji pasangan berjuluk The Daddies usai berhasil mengalahkanTakuro Hoki/Yugo Kobayashidalam pertandingan rubber sport dengan skor yakni 25-23, 9-21, 21-15 di St.Jakobshalle, Basel, Swiss, Minggu (25/08/19).

Baca Juga:  Wow! Ini Nasib Dunia Di Era Digital - JITUNEWS.COM

Hasil tersebut sukses membuat mereka kembali meraih titel juara dunia yang ketiga sejak dipasangkan dan setelah dipisahkan pada tahun 2017 dan kembali dipasangkan pada tahun 2018.

Media tersebut mengatakan, meski Hendra/Ahsan merupakan ganda putra ragged namun mereka tidak dapat diremehkan para atlet muda berbakat termasuk Hoki/Kobayashi.

- Advertisement -

Mereka menilai bahwa Hendra/Ahsan variasi break dalam menyerang dan konsentrasi tingkat tinggi, dengan terbukti membalikan kedudukan di sport ketiga usai kalah telah dengan skor 9-21 di set kedua.

Baca Juga:  Fajar/Rian: Kami Harus Lebih Konsisten untuk ke Olimpiade 2020 - Bolasport.com

Tak hanya itu, mereka turut menyoroti semangat The Daddies yang mampu mengatur ritme serangan dan protection yang apik hingga membuat unggulanJepangtersebut kewalahan dan tak mampu menghentikan dominasi ganda putra nomor dua dunia tersebut.

Di sisi lain, pasangan Hoki/Kobayashi juga sempat memuji kemampuan Hendra Setiawan di atas lapangan lantaran telah tampil apik dan memberikan protection yang baik terutama saat adu netting.

Baca Juga:  Indonesia Tuan Rumah Piala Dunia U-20, Risma Sebut Doanya Terkabul - Detiknews

“Lawan kami mengubah taktik di pertengahan babak ketiga dan kami tidak bisa mengejar ketinggalan. Hendra Setiawan terlalu bagus di accumulate. Saya senang kami bermain di stage tinggi melalui turnamen, namun mereka terlalu bagus untuk kami,” ujar Hoki.
 

Sumber

Looks like you have blocked notifications!
- Advertisement -
Tags
- Advertisement -
Back to top button
Close