Olahraga

Raih Gelar Juara Korea Open 2019, Fajar/Rian Dipuji Gita Wirjawan – INDOSPORT.COM

Ketua Umum PBSI, Gita Wirjawan (tengah) disambut oleh perwakilan pengurus PBSI.

INDOSPORT.COM– Mantan Ketua Umum PP PBSI, Gita Wirjawan memberikan pujian setinggi langit kepada pasanganFajar Alfian/M.Rian Ardiantousai menjuarai Korea Originate 2019.

- Advertisement -

Bermain di Incheon Ariport Skydome, Minggu (29/09/19) hari ini, Fajar/Rian sukses meraih kemenangan atas pasangan Jepang, Takeshi Kamura/Keigo Sonoda hanya dalam dua game saja dengan skor 21-16, 2-17.

Baca Juga:  MU Dikalahkan Crystal Palace, Ibrahimovic: Mereka Tidak Beruntung! - Bola.net

Keberhasilan pasangan yang dijuluki FajRi tersebut dalam meraih gelar juara mendapat sanjungan dari eks Ketum PP PBSI,Gita Wirjawan. Dalam postingan di akun sosial media pribadinya, Gita menuliskan kalimat pujian.

“Bangga tak habis-habisnya,” cuit Gita.

- Advertisement -

Kemenangan Fajar/Rian ini pun sekaligus menegaskan dominasi tim ganda putra Indonesia, di mana sejak Kejuaraan Dunia, China Originate hinggaKorea Originate 2019, ganda putra Indonesia selalu berhasil menjadi juara.

Baca Juga:  Usai Juara Dunia, Hendra/Ahsan Sudah Ditunggu China dan Korea Open - detikSport

Tak hanya itu, kemenangan mereka atas Kamura/Sonoda membuat head-to-head mereka menjadi 5-5 yang sekaligus menjadi pertanda kebangkitan ganda putra muda Indonesia ini.

Selanjutnya, mereka akan kembali bermain di turnamen Indonesian Masters 2019 yang akan diselenggarakan di Malang. Turnamen tersebut merupakan turnamen BWF World Tour Gigantic 100.

Sumber

Looks like you have blocked notifications!
Baca Juga:  Gelar Penjualan Offline Perdana, realme Sediakan Giveaway 64 Unit realme XT - Tabloid PULSA
- Advertisement -
Tags
- Advertisement -
Back to top button
Close