Olahraga

Puyol Tolak Jabatan Direktur Olahraga Barcelona – detikSport


BarcelonaBarcelonaharus gigit jari. SebabCarles Puyolbaru saja menolak tawaran untuk jadi Direktur Olahraga Los Cules yang baru.

- Advertisement -

Jabatan tersebut kosong setelah Pep Segura memutuskan mundur Juli lalu. Tanpa kehadiran Direktur Olahraga, Barcelona kurang greget di bursa switch musim panas kemarin.

Meski mendatangkan Antoine Griezmann dan Frenkie de Jong, kesepakatan switch disebut-sebut sudah dilakukan sejak Segura masih memegang posisi itu. Kegagalan mendatangkanNeymarjadi bukti Barcelona butuh sosok direktur olahraga yang mumpuni.

Baca Juga:  Tolak Pinangan Lyon, Sinyal Kuat Mourinho Kembali ke Inggris - Bolasport.com

- Advertisement -

Maka dari itu, Barcelona coba menawarkan posisi itu kepada Puyol yang notabene adalah legenda klub tersebut. Sayangnya, Puyol enggan menerima jabatan itu karena merasa belum cocok.

“Dalam beberapa pekan terakhir, banyak berita beredar soal kemungkinan saya menjadi Direktur Olahraga Barcelona,” ujar Puyol di akun twitternya.

“Itulah mengapa saya merasa harus berbicara dulu dengan seluruh keluarga soal itu, setelah menimbang dengan seksama tawaran itu, saya memutuskan untuk tidak mengambilnya.”

Baca Juga:  DPR Berpeluang Tolak Perpu KPK? Para Tokoh Siap Jadi Fraksi ke11 - Nasional Tempo.co

“Bukan keputusan yang mudah, mengingat saya selalu bilang ingin kembali ke klub yang sudah seperti rumah untuk saya. Tapi, karena ada proyek pribadi yang saya harus lakukan saat ini, maka saya rasa ada yang lebih pantas mengisi posisi itu.”

Puyol pensiun dari Barcelona di akhir musim 2013/2014. Dia tampil 593 kali di seluruh kompetisi dengan sederet gelar bergengsi seperti enam gelar LaLiga dan tiga Liga Champions.

Baca Juga:  Thailand Tolak 25 Kontainer Kelapa Asal Sumsel karena Bertunas - Kompas.com - KOMPAS.com

Simak Video “Carles Puyol dan Trofi Liga Champions Sapa Indonesia
[Gambas:Video 20detik]
(mrp/uncooked)

Sumber

Looks like you have blocked notifications!
- Advertisement -
Tags
- Advertisement -
Back to top button
Close