Berita Terkini

PUBG Mobile Dapat Update, Bisa Jadi Zombie dan Ada Map Baru – Kompas.com – Tekno Kompas.com


KOMPAS.comSportwrestle royale besutan Tencent,Player Unknown’s Battleground (PUBG) Mobiledisambangi pembaruan teranyar.

Pada substituteversi 0.14 ini, ada sebuah mode permainan baru yang bernama mode “An infection”, yakni mode zombietambahan dari dua mode berburu zombie yang sudah ada, “The Darkest Evening” dan “Survive Till Smash of day 2”.

Loading...

Berbeda dengan kedua mode tersebut, di mode An infectionPUBG Mobile, pemain bisa memakai karakter zombie dan memburu manusia yang menjadi lawannya.

Baca Juga:  Kurang Kesadaran, Penderita Diabetes Terus Meningkat di Indonesia - Warta Kota

Baca juga:Sport PUBG Mobile Lite Sudah Bisa Diunduh di Indonesia

Para pemain secara acak dibagi menjadi dua kelompok, zombie dan “Defenders” alias manusia. Alih-alih dibekali dengan senjata seperti pemain manusia,gameryang jadi zombie akan memilikiabilitykhusus untuk menginfeksi para pemain manusia agar menjadi zombie.

Jika terbunuh, pemain yang berperan zombie bisarespawn, sementara pemain manusia akan berubah menjadi zombie apabila mati.

Kelompok zombie menang dengan cara menghabisi seluruh anggota kelompok manusia. Apabila ada satu saja yang selamat, maka Defenders dianggap juara.

Baca Juga:  G-Shock "Bezel Metal" GM-5600, Jam Tangan "Bertampang" Mahal... - Kompas.com - Lifestyle Kompas.com

Peta baru

Nah, selain pembaruan mode tadi,PUBG Mobileterkini juga menghadirkan sejumlah fitur baru, sepertiblueprint(peta) anyar, mekanisme karakter baru, dan pembaruan elemen “Achievements”, sebagaimana dirangkumKompasTeknodari Digit.in, Rabu (14/8/2019).

Belum diketahui factor peta baru ini seperti apa.

Baca juga:Daftar Ponsel di Bawah Rp 3 Juta untuk Most fundamental PUBG Mobile

Pihak Tencent juga mengubah tampilan antarmuka dengan tema “Fancy of the Seven Seas”, di mana akan ada sejumlah elemen laut dan nuansa pelabuhan di tampilan awal dan peta Erangel.

Baca Juga:  Live Streaming Fuzhou China Open 2019 - Marcus/Kevin Main Sesaat Lagi! - BolaStylo

UpdatePUBG Mobile versi 0.14 sendiri berukuran 1,95 GB untuk Android dan 2,55 GB untuk iOS dan rencananya bakal bisa diunduh di PlayStore dan AppStore mulai hari ini, Rabu (14/8/2019).

Meski begitu, dari pantauanKompasTeknodi halamanPUBG MobilediPlayStorepagi ini, pembaruan tampak belum dibagikan kepada para pengguna. Kita tunggu saja.

Sumber

Tags
Loading...

Related Articles

Back to top button
Close