Olahraga

PSG vs Toulouse, Kemenangan Mahal Tuan Rumah – Bola.net


Selebrasi Eric Maxim Choupo-Moting. © AP Photo

- Advertisement -

Bola.safe –PSGkembali ke jalur kemenangan setelah mengalahkanToulousedi lanjutan Ligue 1. Bermain di Parc Des Princes, Senin (26/8/2019) dini hari tadi WIB, PSG menang telak empat gol tanpa balas.

Pada pertandingan di pekan ketiga Ligue 1 tersebut, pelatihThomas Tuchelkembali membuat keputusan tak memasukkan Neymar dalam skuad. Sebagai gantinya, Kylian Mbappe dan Edinson Cavani berpartner dengan Pablo Sarabia di lini depan.

Namun komposisi lini depan tersebut harus berubah ketika pertandingan memasuki menit ke-14. Tepatnya ketika Cavani harus ditarik keluar karena mengalami cedera. Sebagai gantinya adalah Eric Maxim Choupo-Moting.

- Advertisement -

Setelah kedua tim bermain imbang tanpa gol di babak pertama, Eric Maxim Choupo-Moting memecah kebuntuan saat pertandingan memasuki menit ke-50. PSG menggandakan skor setelah Mathieu Goncalves membuat gol bunuh diri lima menit berselang. Skor 2-0 bertahan cukup lama.

Baca Juga:  Tiga Kemenangan Lagi, Liverpool Cetak Dua Rekor Baru - Kompas.com - KOMPAS.com

Pada menit ke-66 PSG harus kembali melihat salah satu bintangnya ditarik keluar karena cedera. Kali ini giliran Kylian Mbappe yang tak bisa melanjutkan pertandingan karena mengalami cedera paha dan digantikan Arthur Zagre.

Di sisa waktu pertandingan serangan PSG semakin gencar. Pada menit ke-75 Choupo-Moting kembali mencatatkan namanya di papan skor lewat golnya usai memanfaatkan umpan Juan Bernat. Tujuh menit sebelum pertandingan berakhir, Marquinhos yang mencatatkan namanya untuk menutup kemenangan PSG menjadi 4-0.

Baca Juga:  Kemenangan Timnas U-19 Berbuah Pujian dari Pelatih Tiongkok - Bolalob

Kemenangan ini sangat berarti bagi PSG karena berarti mereka kembali ke jalur kemenangan setelah sempat kalah di pekan sebelumnya. Ya, di pekan kedua Ligue 1 mereka harus menelan kekalahan 1-2 di kandang Stade Rennais FC.

Namun kemenangan ini jelas mahal karena harus diraih dengan melihat dua bintangnya,Edinson CavanidanKylian Mbappecedera dan tak bisa melanjutkan permainan.

1 dari 1

Susunan Pemain

Bagi PSG, kemenangan ini mengatrol posisi mereka di klasemen sementara Ligue 1 ke posisi tiga dengan raihan enam poin. Mereka tertinggal tiga poin dari Stade Rennais FC yang ada di posisi pertama klasemen.

Baca Juga:  Gol Kemenangan Persik atas Persis, Pembuktian Sang Pemain Buangan - Bola.com

PSG:Alphonse Areola, Juan Bernat, Abdou Diallo (Thiago Silva 40′), Marquinhos, Colin Dagba, Angel Di Maria, Idrissa Gueye, Marco Verratti, Kylian Mbappe (Arthur Zagre 66′), Edinson Cavani (Eric Maxim Choupo Moting 14′), Pablo Sarabia.

Toulouse:Baptiste Reynet, Bafode Diakite, Kelvin Amian, Mathieu Goncalves (Wesley Stated 71′), Steven Moreira, Ibrahim Sangare, Jean-Victor Makengo, William Vainqueur (Matthieu Dossevi 60′), Issiaga Sylia, Max Gradel, Efthymis Koulouris (Aaron Leya Iseka 60′).

Sumber

Looks like you have blocked notifications!
- Advertisement -
Tags
- Advertisement -
Back to top button
Close