Olahraga

Preview Norwich vs Manchester City: Siapkan Mimpi Buruk buat… – SINDOnews.com

loading…

NORWICH– Manchester Metropolis bakal bertamu ke markas Norwich Metropolis di Carrow Avenue, Sabtu (14/9/2019) malam WIB. Pelatih Pep Guardiola menempatkan rekor tak terkalahkannya melawan tim yang dipromosikan dan itu bisa dijadikan modal saat menjalani laga pekan kelima Liga Inggris musim ini.

- Advertisement -

Sejak Guardiola mengambil kursi kepelatihan Metropolis pada 2016 lalu, klub berjuluk The Electorate memiliki rekor ciamik dengan 14 kali menang dan empat imbang melawan tim yang baru dipromosikan. Hanya Wolves yang mampu menyelamatkan hasil imbang melawan klub yang bermarkas di Etihad Stadium.

Guardiola tampaknya ingn memertahankan rekornya saat Metropolis bertamu ke markas Norwich. Raheem Sterling bisa menjadi aktor protagonis kala The Electorate berkunjung ke Carrow Avenue.

Baca Juga:  Saga Transfer Neymar: PSG Minta 100 Juta Euro Plus 2 Pemain Barcelona Ini - Bola.net

Pemain berusia 24 tahun itu diketahui telah mencetak lima gol dalam empat pertandingan yang telah dijalaninya. Sebelum bertamu ke markas Norwich, Sterling telah memanaskan mesin golnya bersama tim nasional Inggris.

- Advertisement -

Dalam empat pertandingan terakhirnya, dia telah mencetak 11 gol dan lima reduction untuk The Three Lions. Pastinya itu menjadi pertanda buruk buat tuan rumah. Apalagi Sterling diketahui telah membukukan tujuh gol selama berhadapan melawan Norwich.

Jelang pertandingan, Guardiola mendapatkan kabar bagus tentang kembalinya John Stones dan bek kiri Benjamin Mendy. Dua pemain yang sempat absen dikabarkan bakal kembali ke skuat.

Baca Juga:  Preview Liverpool Vs Leicester City: Si Rubah Mengancam Si Merah - detikSport

Kembalinya Stones sangat penting bagi Guardiola mengingat Metropolis bersiap menjalani laga penyisihan grup Liga Champions pada tengah pekan melawan Shakhtar Donetsk. Di kubu tim tuan rumah, kiper Norwich, Tim Krul, menyebut timnya siap menghadapi juara bertahan.

Meskipun di atas kertas Metropolis lebih diunggulkan, namun Krul menekankan penting bagi timnya tampil sebaik mungkin untuk menghibur suporter tuan rumah. “Manchester Metropolis adalah lawan kelas dunia dan kami tidak sabar untuk menantang (kemampuan) diri kami sendiri. Kami menyadari itu akan menjadi tugas yang berat, tetapi menghadapi Metropolis adalah salah satu hal yang kami seharusnya tidak terlalu menekan diri sendiri,” jelas Krul.

Baca Juga:  Hasil Piala Liga Inggris, Chelsea Pesta 7 Gol, Man United Menang Lewat Adu Penalti - Kompas.com - KOMPAS.com

Prakiraan Susunan Pemain

Norwich Metropolis (4-5-1)Tim Krul; Max Aarons, Ben Godfrey, Grant Hanley, Jamal Lewis; Todd Cantwell, Mario Vrancic, Ibrahim Amadou, Alexnder Tettey, Emiliano Buendia; Teemu Pukki.

Manchester Metropolis (4-3-3)Ederson Moraes; Kyle Walker, Nicolas Otamendi, Fernandinho, Oleksandr Zinchenko; Kevin De Bruyne, Rodri, David Silva; Bernardo Silva, Sergio Aguero, Raheem Sterling.

(bbk)

Sumber

Looks like you have blocked notifications!
- Advertisement -
Tags
- Advertisement -
Back to top button
Close