Teknologi

Prediksi Peringkat Timnas Brasil di FIFA 20 – Bola.com


Bola.com, Jakarta –EA Sports activities bakal merilisFIFA 20pada 27 September 2019 dan akan tersedia untuk konsol PlayStation 4, Xbox One, dan PC.

- Advertisement -

Pada gimFIFA 20bukan hanya tim-tim besar dunia yang akan dihadirkan. EA Sports activities juga merilis timnas negara-negara yang memiliki prestasi di kancah internasional.

Baca Juga:  Ini Alasan Apple Hapus Aplikasi Vape dari App Store | Lifestyle - Arah

Inggris, negara yang memiliki kompetisi terbaik, akan menjadi highlight bersama Brasil, negara yang terkenal dengan permainan sepak bola nan indah dengan sambanya.
Brasil telah memenangkan lima Piala Dunia FIFA, Sembilan Piala Copa The US, dan 4 Piala Konfederasi dalam sejarah mereka.
Namun, sejak memenangkan Piala Dunia 2002, Brasil belum berhasil melewati fase perempat closing turnamen. Walaupun begitu, bukan berarti Brasil tidak memiliki pemain berbakat.
Pesaing EA Sports activities, Konami telah memiliki hak eksklusif untuk liga domestik pertama dan kedua liga Brasil. Konami juga dikabarkan akan memiliki lisensi untuk Timnas Brasil.
EA Sports activities pun akan membuat versi tanpa lisensi dari Brasil diFIFA 20. Sebelumnya, mereka telah melakukannya pada FIFA 19.

Baca Juga:  Prediksi Skor Leicester City vs Tottenham Hotspur, Rotasi Pochettino Ditengah Jadwal Padat - Tribunnews

Sumber

- Advertisement -
Looks like you have blocked notifications!
- Advertisement -
Tags
- Advertisement -
Back to top button
Close