Berita Terkini

Praveen Jordan/Melati Daeva Juara, Eks Pelatih Denmark Beri Perhatian – INDOSPORT.COM

Praveen Jordan dan Melati Daeva merayakan kemenangan di partai final Denmark Birth 2019.

INDOSPORT.COM– Kesuksesan pasangan ganda campuran Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti menjuaraiDenmark Birth 2019mendapat perhatian dari eks pelatih bulutangkis Denmark.

Praveen/Melati diketahui berhasil meraih gelar juara perdana usai mengalahkan pasangan China,Wang Yilyu/Huang Dongpingdalam pertandingan rubber game dengan skor 21-18, 18-21, 21-19, Minggu (20/10/19) di Odense Sportspark, Denmark.

Baca Juga:  Hong Kong Open 2019 - Praveen/Melati Akui Banyak Bikin Kesalahan - Bolasport.com

Itu bukan kemenangan yang biasa bagi keduanya, karena semenjak dipasangkan satu setengah tahun lalu, mereka tak kunjung meraih gelar dan harus selalu puas menjadirunner-up.

Lantas di momen keberhasilanPraveen/Melati, mantan pelatih bulutangkis Denmark, Steen Schleicher menyoroti kemenangan tersebut sebagai tiga hal penting yang terjadi di Denmark Birth 2019 kali ini.

Dalam akun sosial pribadi miliknya, Steen menjelaskan bahwa kemenangan Praveen/Melati di Denmark Birth 2019 kali ini menjadi salah satu momen yang paling fantastis.

Baca Juga:  SEA Games 2019: Indonesia Kalahkan Thailand, Singapura Gentar - CNN Indonesia

“3 hal yang bisa diambil dari Denmark Birth, 1) Kok yang cepat dan dibutuhkan teknik yang baik untuk mengatur kecepatan saat bermain drive, 2) Minggu yang luar biasa untuk turnamen Truthful 750, 3) Praveen/Melati yang sukses mengalahkan ganda campuran 1 dan 2 dunia untuk meraih gelar perdana mereka,” cuit Steen.

Kemenangan Praveen/Melati diharapkan menjadi momentum kebangkitan mereka untuk meraih hasil-hasil baik di turnamen bulutangkis berikutnya dan yang terdekat adalah French Birth 2019.

Baca Juga:  Praveen/Melati Bertekad Tembus Semifinal French Open 2019 - Kompas.com - KOMPAS.com

Sumber

Tags
Back to top button
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker