Beranda » Teknologi » Poster Amazon Ungkap Tanggal Kehadiran Samsung Galaxy M30s – Kompas.com – Tekno Kompas.com

Poster Amazon Ungkap Tanggal Kehadiran Samsung Galaxy M30s – Kompas.com – Tekno Kompas.com

by Derian Wiranto
0 views
Poster Amazon Ungkap Tanggal Kehadiran Samsung Galaxy M30s – Kompas.com – Tekno Kompas.com

Di bagian punggung terdapat tiga kamera belakang yang terdiri dari kamera utama beresolusi 13 megapiksel (f/1.9), 5 megapiskel (f/2.2), dan 5 megapiksel ultra-wide 123 derajat.Wahyunanda Kusuma P/Kompas.comDi bagian punggung terdapat tiga kamera belakang yang terdiri dari kamera utama beresolusi 13 megapiksel (f/1.9), 5 megapiskel (f/2.2), dan 5 megapiksel extremely-broad 123 derajat.

KOMPAS.com –Beberapa waktu lalu, halaman sertifikasi Google menampilkan keberadaan ponsel SamsungGalaxy M30sbeserta serangkaian spesifikasinya. Kini muncul indikasi kuat bahawasmartphonetersebut akan diluncurkan dalam waktu dekat.

Lamane-commerceAmazondi India memajang poster berisi informasi jadwal peluncuran Galaxy M30s yang disebutkan pada “18 September jam 12 siang”. Belum diketahui apakah Galaxy M30s akan langsung bisa dibeli pada waktu tersebut atau tidak.

Baca Juga:  Penderita Diabetes Berisiko Terkena Neuropati, Bisakah Dicegah? - Kompas.com - Lifestyle Kompas.com

Baca juga:Spesifikasi Galaxy M30s Muncul di Halaman Sertifikasi Android

 Jika tanggal tersebut merupakan waktu penjualan perdana, maka ada kemungkinan peluncuran Galaxy M30s bisa lebih cepat.

Poster Amazon turut menuliskan tagar #GoMonster dalamfontberukuran besar. Maksudnya mungkin mengacu pada seri Galaxy “M” yang kali ini akan mengusng baterai jumbo berkapasitas 6.000 mAh pada Galaxy M30s.

Baca Juga:  PM Malaysia Mahathir Tegaskan Tak Akan Mundur Tahun Depan - Kompas.com - Internasional Kompas.com

Poster pengumuman peluncuran Galaxy M30sAmazonPoster pengumuman peluncuran Galaxy M30s

DirangkumKompasTeknodariGSM Area, Rabu (4/9/2019), Amazon India disinyalir akan menjadi outlet penjualan eksklusif untuk Galaxy M30s di negeri tersebut.

Galaxy M30s sendiri diduga akan dibekali layar seluas 6,4 inci Immense AMOLED, serupa dengan Galaxy M30. Kemudian kapasitas media penyimpanan RAM pun serupa, yakni 64 GB dan 128 GB storage dan 4 GB RAM.

Baca juga:Membandingkan Ponsel Samsung Galaxy M30, M20, dan A30

Baca Juga:  Sony Pastikan PlayStation 5 Bisa Mainkan Game PS4 - KOMPAS.com

Sementara, bagian dapur pacunya mengalami peningkatan. Galaxy M30s disinyalir akan menggunakan SoC Exynos 9610 atau 9611. Harganya diperkirakan 210 greenback AS (Rp 2,9 juta) hingga 280 greenback AS (Rp 3,9 juta).

Belum diketahui apakah Galaxy M30s akan dipasarkan di Indonesia atau tidak. Pendahulunya, Galaxy M30, dijual secaraonlinedi Tanah Air bersama dengan dua model lain, yakni Galaxy M10 dan M20. 

Sumber

Artikel Terkait

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More