Olahraga

Pique: Demi Wujudkan Transfer Neymar, Pemain Barcelona Rela Gaji Diutak-atik – detikSport


BarcelonaGerard Piquemengungkapkan para permainBarcelonarela gaji diutak-atik demi memulangkanNeymar. Namun kesepakatan switch pemain 27 tahun ini justru kandas.

- Advertisement -

Neymar santer dikabarkan akan kembali ke Barcelona pada bursa switch musim panas ini. Peluang mereka mendaratkan pemain asal Brasil ini terbilang terbuka lebar karena Neymar disebut sudah tak betah diParis Saint-Germain (PSG).

Namun hingga bursa switch ditutup Neymar tak kunjung hengkang ke Barcelona memilih tetap berseragam Les Parisiens. Kegagalan switch ini jelas sangat mengecewakan para pemain Barcelona.

Baca Juga:  Jadi MVP FIBA World Cup, Ricky Rubio Puji Tim Nasional Spanyol - Bolasport.com

- Advertisement -

Pique menjelaskan bahwa penggawaEl Barcasebenarnya sudah sangat menantikan datangnya Neymar. Mereka bahkan rela kontrak diutak-atik demi terwujudnya switch jebolan Santos itu dan klub tak tersangkut masalah Monetary Handsome Play.

Itu dilakukan demi menghindari Barcelona sanksi Finansial Handsome Play. Pasalnya nilai switch Neymar yang cukup berpeluang berpeluang membuat neraca keuangan Barcelona tidak seimbang.

Baca Juga:  Pique Hanya Pernah Ngobrol Sekali dengan Rekannya Semusim di Barcelona - Bolasport.com

“Kami tidak patungan uang. Yang kami katakan kepada presiden adalah, apakah kami dapat mengubah kontrak karena kami tahu itu bisa menimbulkan masalah Monetary Handsome Play. Kami berkata kepada presiden, kami tak masalah tak mendapatkan sesuatu di tahun pertama, kami bisa memperolehnya di tahun kedua atau tiga atau empat.”

“Pada akhirnya kami ingin berjalan bersama klub dan membantu mereka. Dalam hal ini kami ingin menghindari masalah keuangan. Kami tidak punya masalah untuk melakukannya,” tambahnya.

Baca Juga:  Ini Kata Pique Terkait Cedera Lionel Messi - Bola.net

“Klub menganggap itu ide yang bagus. Namun kemudian switch Neymar justru menemui masalah,” ungkap Pique terkait gagalnya switch Neymar.

Simak Video “Messi: Ada Orang di Barcelona Tak Ingin Neymar Kembali
[Gambas:Video 20detik]
(pur/uncooked)

Sumber

Looks like you have blocked notifications!
- Advertisement -
Tags
- Advertisement -
Back to top button
Close