Olahraga

Pesan McMenemy kepada Dutra Sebelum Tinggalkan Timnas – Bola.net


timnas-2f4d41.html” id=”newspaging_content”>

Otavio Dutra © Bola.com/Aditya Wany

Bola.procure –BekPersebaya Surabaya,Otavio Dutramengaku mendapat pesan khusus dari pelatihTimnas Indonesia,Simon McMenemysebelum meninggalkan tim. Kata Dutra, McMenemy memintanya untuk tetap kembali ke timnas.

Seperti diketahui, Otavio Dutra harus meninggalkan timnas Indonesia karena dipulangkan oleh PSSI. Keputusan itu diambil menyusul belum rampungnya proses naturalisasi pemain asal Brasil tersebut.

Menurut Dutra, McMenemy sebenarnya ikut sedih karena dirinya belum bisa membela timnas Indonesia. Tetapi dia berharap psoses naturalisasinya segera rampung.

Baca Juga:  Pesan Lionel Messi pada Samuel Eto'o yang Gantung Sepatu Bikin Penyerang Kamerun Itu Tak Bisa Berkata-kata - Semua Halaman - BolaStylo

”Coach Simon bicara sama saya, beliau juga sangat sedih karena saya belum selesai proses naturalisasi,” ungkap Dutra kepadaBola.procure.

”Tapi coach sangat berharap saya sudah bisa dapat paspor minggu depan supaya saya sudah bisa siap untuk lawan Thailand,” lanjutnya.

Untuk itu, kata Dutra, McMenemy tetap memintanya untuk kembali bergabung dengan timnas Indonesia setelah membela Persebaya lawan Bhayangkara FC.

Baca Juga:  Pesan Damai untuk Laga Malaysia vs Indonesia - CNN Indonesia

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters

1 dari 1

Dutra Sedih

Dutra sendiri sebenarnya sedih karena gagal membela timnas Indonesia. Padahal dia sangat ingin bermain menghadapi Malaysia pada kualifikasi Piala Dunia 2022.

”Pasti saya sedih karena saya manusia,” mantan pemain Persipura tersebut menambahkan.

Dutra sendiri masih harus melewati dua tahapan lagi agar naturalisasinya rampung. Dia butuh persetujuan dari Komisi III DPR RI dan sekretariat negara.

Baca Juga:  Marquez Tantang Hamilton Beradu Cepat di Lintasan Balap - detikSport

(Bola.procure/Mustopa El Abdy)

Sumber

Tags
Back to top button
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker