Olahraga

Persela Vs Badak Lampung, Alex dos Santos Goncalves Dimainkan? – detikSport


Lamongan– Performa Alex dos Santos Goncalves tengah disorot. Striker Brasil itu pun masih tanda tanya jelang Persela Lamongan menghadapi Perseru Badak Lampung FC.

- Advertisement -

Persela akan menjamu Perseru dalam lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Surajaya, Rabu (20/11/2019). Laga itu cukup krusial bagi tuan rumah, yang tengah berusaha keluar dari zona degradasi.

Jelang laga itu, sorotan tertuju kepada striker Persela, Alex Goncalves. Striker 29 tahun itu tengah paceklik gol, dengan belum mencetak skor di 10 laga terakhir. Ketika ditekuk Persija Jakarta, Alex juga absen akibat akumulasi.

Baca Juga:  Persela Lamongan vs PSIS: Gol Dramatis Hari Nur Antar Kemenangan PSIS, Nil Maizar Siap Tanggungjawab - Tribun Jateng

Situasi itu membuat pelatih Nilmaizar menimang-nimang kans Alex bermain saat menghadapi Perseru. Nil membuka peluang memainkan penyerang lain.

- Advertisement -

“Kami lihat nanti, apakah dimainkan sejak awal atau ada opsi pemain lain sebagai pengganti peran Alex Dos Santos Goncalves,” ujar Nil.

Saat ini, Persela berada di peringkat ke-17 dengan raihan 25 poin, terpaut dua angka saja dari Badak Lampung di peringkat 15 atau batas aman terakhir di klasemen Liga 1. Nil menekankan laga nanti akan krusial.

Baca Juga:  Berita Transfer - Nabil Fekir: Satu Kebohongan Bikin Saya Gagal Gabung Liverpool - Goal.com

“Ini pertandingan yang sangat krusial bagi kami, mau tidak mau para pemain wajib memenangkan pertandingan tersebut,” kata Nil.

Nilmaizar juga menyebut, seluruh pemain juga dalam kondisi baik. Sejumlah pemain yang sebelumnya absen, seperti Hambali Tholib, juga sudah bisa dimainkan.

“Alhamdulillah semua pemain sudah dalam keadaan on dan siap menjalani pertandingan,” jelasnya.

Baca Juga:  Komentarnya Dibantah Lionel Messi, Gerard Pique: Dia Kapten Kami - Bola.net

Simak Video “Merasa Dirugikan Wasit, Persela Lamongan Layangkan Protes ke PSSI
[Gambas:Video 20detik]
(yna/yna)

Baca Selengkapnya>>>

Looks like you have blocked notifications!
- Advertisement -
Tags
- Advertisement -
Back to top button
Close