Olahraga

Persebaya Jelaskan Alasan Wolfgang Pikal Tak Dampingi Tim Saat Laga Kontra Kalteng Putra – Bola.com


Bola.com, Palangkaraya –Tak ada sosok Wolfgang Pikal di bangku cadanganPersebayasaat berjumpa Kalteng Putra di Stadion Tuah Pahoe, Palangkaraya, Jumat malam (13/9/2019).

- Advertisement -

Pria berusia 51 tahun itu seharusnya mendampingiPersebaya sesuai jabatannya sebagai asisten pelatih. Untuk sementara, Pikal menjadi sosok yang bertanggung jawab atas David da Silva cs. mengingat pelatih kepala Persebaya, Alfred Riedl, belum tiba di Indonesia.

Baca Juga:  Dipanggil Timnas Chad, Ezechiel N'douassel Resmi Tinggalkan Persib - Indosport

Sebagai penggantinya, asisten pelatih Bejo Sugiantoro yang terus memberikan instruksi kepada pemain Persebaya, ditemani jajaran pelatih lain.
Bejo menjelaskan bahwa Pikal belum disahkan sebagai asisten pelatih baru.
“Saat tim ini berangkat ke stadion, muncul keputusan soal belum disahkannya asisten pelatih Wolfgang Pikal. Masalahnya apa, bisa tanya ke manajemen,” ujar Bejo.
Sebagai asisten pelatih Persebaya, Bejo lantas mengambil inisiatif mengambil alih tim selama pertandingan. Dia sudah tidak asing dengan tugas ini karena dua kali pernah menjadi pelatih length in-betweenPersebaya.
“Kalau mendampingi tim di bangku cadangan, sama ketika saya masih jadi caretaker. Saya akan mengawal dan berusaha memberikan yang terbaik, jiwa dan raga saya untuk mengawal teman-teman,” ucapnya.
“Memang, yang lebih intens adalah Wolfgang Pikal. Kalau tidak saya yang menggantikan, siapa lagi?” imbuh pelatih kelahiran Sidoarjo itu.

Baca Juga:  Laga Persebaya Vs Borneo FC Bermasalah, Irfan Jaya Mendapat Berkah - Superball

Berita video highlights Shopee Liga 1 2019 antara Persebaya Surabaya melawan Barito Putera yang berakhir dengan skor 2-2, Selasa (9/7/2019).

- Advertisement -

Sumber

Looks like you have blocked notifications!
- Advertisement -
Tags
- Advertisement -
Back to top button
Close