Olahraga

Perjalanan Jauh untuk Laga Tandang, Omid Nazari Siap Adaptasi – ayobandung.com


ARCAMANIK, AYOBANDUNG.COM — Persib Bandung akan mengawali pertarungan di putaran dua pada 14 September mendatang. Di putaran kedua nanti, skuat Maung Bandung akan memainkan 17 pertandingan sisa di musim 2019, yakni delapan kandang dan sembilan tandang.

- Advertisement -

Dari sembilan laga tandang yang bakal dilakoni, perjalanan terjauh Maung Bandung akan tersuguh di Jayapura, Papua, saat bertandang ke markas Persipura. Bukan hanya itu, tim asuhan Robert Alberts itu pun akan melakukan lawatan ke markas dua tim asal Kalimantan, yakni Kalteng Putra dan Borneo FC. 

Baca Juga:  9 Kiat Diet untuk Penderita Mag - JPNN.com

AYO BACA :Omid Nazari Tuai Pujian dari Bobotoh

Bagi gelandang asing anyar Persib, Omid Nazari, menjalani laga tandang dengan perjalanan panjang menjadi hal baru. Apalagi untuk melakukan penerbangan, Persib harus lebih dulu menempuh sekitar tiga jam perjalanan darat untuk sampai ke bandara.

- Advertisement -

Namun, pemain asal Filipina itu enggan mengeluh dan siap beradaptasi dengan hal tersebut. “Ya saya tahu kita harus melewati perjalanan jauh untuk bisa bermain tandang. Ya saya hanya perlu adaptasi untuk itu,” ungkap Omid.

Baca Juga:  Kalah Lagi, Semen Padang FC Tak Beranjak dari Dasar Klasemen - Langgam.id

AYO BACA :Ini Kesan Omid Nazari Jalani Laga Debut Bareng Persib

Omid juga mengaku amat memaklumi hal tersebut, apalagi mengetahui geografis Indonesia yang luas. Dia juga menyadari, perjalanan panjang memang sudah menjadi makanan sehari-hari bagi para pesepak bola.

Omid pun tidak keberatan dengan perjalanan tersebut dan siap untuk mengarungi seluruh laga kompetisi liga di Indonesia. “Memang itu yang harus dilakukan oleh semua orang, jadi kamu tidak bisa mengeluh soal itu,” lanjut Omid.

Selain adaptasi dengan perjalanan jauh untuk melakoni laga tandang, pemilik nomor punggung 91 itu pun mulai membiasakan diri bermain di lapangan yang kualitasnya tidak begitu bagus. Namun sedianya, pemain berusia 28 tahun itu mengaku, skuat Maung Bandung memiliki beberapa stadion kandang yang kualitasnya cukup baik.

Baca Juga:  4 Cara Jitu MU Untuk Bungkam Arsenal - Liputan6.com

“Lapangan cukup bagus. Mungkin bukan lapangan (Stadion Arcamanik) yang ini ya, tapi lapangan lainnya (Si Jalak Harupat atau GBLA) bagus kok,”  ujar Omid.

AYO BACA :3 Pemain Asing Baru Ingin Bawa Persib Bangkit

Sumber

Looks like you have blocked notifications!
- Advertisement -
Tags
- Advertisement -
Back to top button
Close