Olahraga

Perang Antonio Conte dan Maurizio Sarri Dimulai – Bola.com


Bola.com, Jakarta –Pelatih Inter Milan, Antonio Conte, meminta Maurizio Sarri untuk tenang setelahJuventusbermain imbang dengan Juventus. Menurut Conte, Sarri berada di klub yang lebih superior dibanding dirinya.

- Advertisement -

Juventusdisebut akan bersaing dengan Inter Milan untuk meraih gelar Scudetto pada musim 2019-20. Hal itu sudah terlihat dari pelatih yang menghuni dua klub tersebut.

Conte merupakan mantan pelatih Juventus, sedangkan Sarri baru kembali ke Italia setelah menangani Chelsea. Conte dan Sarri disebut sebagai dua di antara pelatih terbaik Italia pada saat ini.
Pada laga pekan ketiga Serie A, Juventus bermain imbang tanpa gol dengan Fiorentina. Sarri menyalahkan cuaca atas hasil tersebut.
Menurutnya, situasi panas membuat stamina pemainnya cepat menurun dan menghasilkan cedera untuk Douglas Costa, Miralem Pjanic dan Danilo.
Hasil berbeda diraih Inter Milan yang menang atas Udinese. Hasil itu membuat Inter Milan menempati posisi pertama pada klasemen sementara Serie A.
Ketika ditanya mengenai keluhan Sarri, Conte memintanya untuk tetap tenang.
“Saya tak ingin berkomentar banyak. Kalian akan selalu membandingkan Inter Milan dengan Juventus,” ujar Conte.
“Saya hanya ingin bilang agar Maurizio Sarri tetap tenang karena ia berada di klub yang lebih superior dalam segala hal,” ungkap Conte.
Saat ini, Inter Milan unggul dua poin atasJuventusdari tiga laga yang sudah mereka jalani.

Baca Juga:  Perang Dagang AS-China: Trump Ancam Naikkan Tarif Jika Kesepakatan Tak Tercapai - Bisnis.com

Berita video wawancara bintang Juventus asal Portugal, Cristiano Ronaldo, yang sempat menyinggung soal kasus perkosaan yang sempat menghampirinya.

- Advertisement -

Sumber

Looks like you have blocked notifications!
- Advertisement -
Tags
- Advertisement -
Back to top button
Close