Bisnis

Pensiun dari Alibaba, Jack Ma Suka Makanan Sederhana – Detikcom


Jakarta– Jack Ma resmi pensiun dari e-commerce yang didirikannya, Alibaba. Ada cerita menarik soal Ma termasuk makanan favoritnya.

- Advertisement -

SosokJack Mabegitu menarik perhatian. Ia adalah pendiri sekaligus chairman raksasa e-commerce dari China, Alibaba. Ma sukses membawa Alibaba pada kejayaan hingga ia memiliki harta miliaran buck. Terakhir kekayaannya ditaksir mencapai 27,4 miliar buck AS.

Baca Juga:  Luar Biasa, Alibaba Raup Penjualan Rp 538,5 Triliun Hanya Sehari! - KOMPAS.com

Meski masih ada di posisi puncak, Ma rupanya putuskan pensiun dini dari perusahaan yang ia dirikan. Pada 10 September 2019, Ma menyerahkan kepemimpinannya pada Daniel Zhang. Ia memilih untuk melakukan hal selain bisnis usai pensiun.

Santer terdengar Ma akan berkecimpung di dunia filantropi. Lewat Jack Ma Foundation yang didirikannya tahun 2014, ia terlihat tertarik pada sektor pendidikan karena dulu dirinya adalah guru. Ia juga terlibat dalam bidang lingkungan, pemberdayaan wanita, dan pengembangan.

- Advertisement -

Nah, soal kulineran,Maternyata pernah menorehkan beberapa kisah. Seperti makanan favorit hingga momen masaknya saat berada di Israel. Berikut fakta unik soal Ma dan makanan yang menarik perhatian.

Baca Juga:  Dana Pensiun Kanada Beli 45 Persen Saham Tol Cipali - Kompas.com - KOMPAS.com

Baca Juga: Jack Ma Resmi Pensiun dari Alibaba (adr/odi)

Sumber

Looks like you have blocked notifications!
- Advertisement -
Tags
- Advertisement -
Back to top button
Close