Bisnis

Penjualan Suzuki Carry Berkontribusi 52 Persen Kalahkan Ertiga – Tempo.co


TEMPO.CO, Jakarta– Penjualan wholesales (dari pabrik ke diler) PTSuzukiIndomobil Gross sales (SIS) 4W, selaku agen pemegang merek mobil Suzuki di Indonesia periode Januari hingga September mencapai angka 62.302 unit.

“Total 62.302,” ujar 4W Marketing Director PT SIS, Dony Saputra, saat dihubungi Tempo, Senin 14 Oktober 2019.

Loading...
Baca Juga:  Sempat Terlemah di Asia, Rupiah Kok Bisa Menguat? - CNBC Indonesia

Dari total penjualan tersebut, produk mobil pikap milik Suzuki, Suzuki Elevate menjadi kontributor terbesar penjualan wholesales sepanjang Januari hingga September 2019. Begitu juga jika dihitung hanya sepanjang September 2019.

“Untuk periode Januari-September 2019 Original Elevate dan Mega Elevate juga jadi kontributor terbesar terhadap total gross sales dengan angka wholesales sebanyak 52,5 persen,” tutur Dony.

“Untuk September 2019 kontribusi terbesar juga disumbang oleh Original Elevate dan Mega Elevate dengan penjualan sebanyak 5.060 unit,” tambahnya.

Baca Juga:  Enaknya, Gaji Pegawai BI Bakal Naik Tahun Depan - detikFinance

Setelah itu ada All Original Ertiga yang disebut Dony, juga menjadi kontributor penjualan terbesarSuzukiperiode Januari – September 2019.

“Wholesales All Original Ertiga juga menyumbang angka yang cukup tinggi periode Januari – September 2019, yaitu 25,8 persen dari total penjualan,” tutupnya.

Sumber

Tags
Loading...

Related Articles

Back to top button
Close