Bisnis

Pendemo Hong Kong Rusak 500 ATM di Seluruh Kota – Tempo.co


TEMPO.CO,Jakarta– Sekitar 500 ATM di seluruhHong Kongtidak bisa dipakai selama akhir pekan karena dirusak oleh pendemo Hong Kong dan sengaja dimatikan untuk keamanan.

- Advertisement -

Otoritas Moneter Hong Kong mengatakan sekitar 15 persen dari 3.300 ATM di seluruh Hong Kong rusak, mengutip laporan dari financial institution. Ini mendesak pelanggan untuk menggunakan 85 persen mesin yang masih beroperasi atau, atau menggunakan layanan perbankan on-line, menurut laporan South China Morning Post, 19 Oktober 2019.

Baca Juga:  Protein Bisa Rusak Ginjal? Ini Kata Peneliti - ayobandung.com

Otoritas Moneter Hong Kong juga meminta financial institution meningkatkan pengisian uang tunai untuk ATM selama akhir pekan. Sementara mesin yang terkena dampak tidak akan berfungsi untuk sementara karena perusakan fasilitas atau pertimbangan keamanan dan keselamatan.

Pengawas perbankan tidak mengungkapkan ATM financial institution mana yang terpengaruh. Dalam sebulan terakhir ini, para pendemo Hong Kong telah menghancurkan atau membakar cabang-cabang atau ATM Financial institution of China dan China Improvement Financial institution di Mongkok, Tsuen Wan dan Sha Tin.

- Advertisement -

Demonstrasi dijadwalkan pada Sabtu malam di Central, dengan demonstrasi lebih besar di Tsim Sha Tsui pada hari berikutnya.

Baca Juga:  Trump Rusak Mood Investor, Harga Emas Antam Naik Rp6.000/gram - CNBC Indonesia

Demonstrasi Hong Kong sudah memasuki bulan kelima, sementara protes semakin melibatkan kekerasan dan perusakan oleh para ekstremis di gedung-gedung pemerintah, stasiun MTR dan toko-toko, financial institution dan restoran dengan jaringan daratan.

Selain itu, layanan transportasi Hong Kong juga berdampak karena operator kereta MTR Corporation mengatakan jam layanannya untuk kereta dan bus antar-jemput akan berakhir pukul 22.00 pada hari Sabtu, sejak pemerintah memberlakukan larangan penutup wajah yang biasa dipakaipendemo Hong Kongpada 5 Oktober kemarin.

Baca Juga:  Candu Game Rusak Otak - Jambi Independent Online

Sumber

Looks like you have blocked notifications!
- Advertisement -
Tags
- Advertisement -
Back to top button
Close