Olahraga

Pemain Timor Leste Ambil Alih Posisi Bagus Kahfi di Puncak Top Skor Piala AFF U-18 – Bolalob


Striker timnas Indonesia U-18, Bagus Kahfi, harus rela posisinya disalip oleh pemain Timor Leste, Mouzinho Baretto de Lima di daftar top skor sementara Piala AFF U-18. Meski mencetak gol di laga terakhir, perolehan gol dari Bagus Kahfi masih kalah dari pemain Timor Leste tersebut.

Timnas Indonesia U-18 sukses menang dengan skor tipis dengan skor 2-1 atas Laos. Gol dari Indonesia diciptakan oleh Bagus Kahfi serta gol bunuh diri dari pemain Laos.

Loading...
Baca Juga:  Barcelona Tersungkur, Valverde Tak Berniat Mundur - detikSport

Dengan satu golnya tersebut, Bagus Kahfi kni mengoleksi total 5 gol dari empat laga yang telah ia jalani di babak penyisihan grup A.

Namun, perolehan gol dari Bagus kalah dari pemain Timor Leste, Mouzinho Baretto de Lima yang mampu mencetak 4 gol saat Timor Leste menang 5-2 atas Filipina.

Berkat tambahan 4 golnya, Mouzinho kini mengoleksi 6 gol dari 4 laga. Alhasil, Mouzinho pun menyalip posisi Bagus Kahfi di puncak klasemen Piala AFF U-18 2019.
halaman 2 dari 2

Baca Juga:  Alfian Pemain Timnas U-16 Meninggal Karena Encephalitis, Kenali Gejalanya yang Sering Kali Hanya Dikira Pen... - Intisari

Berikut daftar top skor sementara Piala AFF U-18 2019:

6 Gol

Mouzinho Barreto de Lima (Timor Leste)

5 Gol

Amiruddin Bagus Kahfi (Indonesia)

3 Gol

Dylan Ruiz Diaz (Australia), Marco Tillo (Australia), Sieng Chantea (Kamboja), Moe Swe (Myanmar)

Sumber

Tags
Loading...

Related Articles

Back to top button
Close