Olahraga

Pelatih PSS Terpaksa Mainkan Brian Ferreira untuk Meladeni Persipura – Bola.com


Bola.com, Sleman –PSS Sleman meraih hasil 1-1 ketika menjamu Persipura Jayapura di Stadion Maguwoharjo, Kamis (19/9/2019). Satu di antara hal yang cukup menarik adalah tampilnyaplaymakerandalan PSS, Brian Ferreira.

- Advertisement -

Brian sebelumnya dinyatakan butuh istirahat cukup lama yakni antara empat hingga enam pekan karena cedera paha saat PSS takluk di markas Persib Bandung (31/8/2019).

Baca Juga:  Menyambut Juara Dunia Bulutangkis di Lapangan Futsal Soetta - detikSport

Sang pemain juga sudah melewatkan satu pertandingan saat PSS menang di kandang Semen Padang (13/9/2019).
Namun situasinya berbeda ketika meladeni Persipura. PSS tanpa striker Yevhen Bokhasvili yang absen karena akumulasi kartu. Pelatih PSS, Seto Nurdiyantoro pun memaksakan Brian tampil meski tidak sebagai starter.
Pemain berpaspor Irak ini masuk pada menit ke-65 menggantikan Dave Mustaine. Masuknya pemain berdarah Argentina memang cukup mendongkrak permainan PSS yang loyo di babak pertama.
Beberapa kali pergerakan Brian cukup membahayakan lini belakang Persipura. Seringkali, laju Brian dihentikan oleh pemain Mutiara Hitam dan berujung pelanggaran.
Satu gol balasanPSS Slemanmelalui Rangga Muslim pada menit ke-83, juga tak lepas dari masuknya Brian Ferreira pada babak kedua. 
“Brian Ferreira secara dari medis memang belum bisa tampil. Tapi saya memakai hak prerogatif sebagai pelatih, walaupun ada risikonya akan cedera lagi,” kata Seto setelah pertandingan, Kamis (19/9/2019).

Baca Juga:  Jadi Bagian dari FIFA, Wenger Pupuskan Harapan Bayern Munchen - Bola.net

Sumber

- Advertisement -
Looks like you have blocked notifications!
- Advertisement -
Tags
- Advertisement -
Back to top button
Close