Teknologi

Pelanggan Spotify Dengan Paket Family Harus Beri Akses Lokasi – Indozone.id


INDOZONE.ID –Salah satu layanan streaming musik terkenal yaitu Spotify baru-baru ini telah memperbarui kebijakan mereka untuk para pengguna layanan Spotify di Amerika Serikat terutama untuk pelanggan paket keluarga atau Family.

- Advertisement -

Pasalnya para pengguna yang menggunakan paket tersebut nantinya diharuskan untuk memberikan akses lokasi mereka ke pihak Spotify. Kebijakan baru ini telah dilaksanakan sejak tanggal 5 September 2019 lalu.

Baca Juga:  24 Juta Pelanggan Terancam tak Dapat Subsidi Listrik 2020 - Republika Online

Tujuan diterapkannya kebijakan baru ini adalah untuk mengetahui apakah pengguna yang menggunakan paket keluarga tersebut benar-benar tinggal di tempat yang sama atau tidak. Pasalnya saat ini banyak pengguna yang menyalahgunakan paket tersebut.

Namun pihak Spotify memastikan bahwa nantinya info lokasi tersebut hanya akan digunakan untuk memverifikasi alamat rumah saja. Setelah itu, pihak Spotify langsung akan menghapus info tersebut dari server mereka.

- Advertisement -

Di Indonesia sendiri, paket Top rate Family yang dihadirkan olehSpotifydiketahui dibanderol hanya dengan harga Rp79 ribu per bulannya. Dengan membayar Rp79 ribu, nantinya sebanyak 6 pengguna Spotify sudah dapat menikmati layanan Top rate tersebut selama satu bulan penuh.

Baca Juga:  Realme X2 Pro Dibekali Fitur Flagship, Harganya? - Tabloid PULSA

    Sumber

    Looks like you have blocked notifications!
    - Advertisement -
    Tags
    - Advertisement -
    Back to top button
    Close