Olahraga

Paula Leca Bukan Pelayan Restoran yang Dicari Cristiano Ronaldo – Bola.com


Bola.com, Lisbon –Bintang Juventus,Cristiano Ronaldo, pernah mengatakan kepada Piers Morgan dalam sebuah acara televisi Inggris,Proper Mooring Britain, sedang mencari pelayan restoran yang kerap memberinya makan saat kecil.

- Advertisement -

Bintang Timnas Portugal itu mengaku pernah dibantu tiga pelayan restoran bernama Edna dan dua orang rekannya sesama pelayan. Menurut Ronaldo, ia dan teman-temannya kerap diberi hamburger setelah selesai bermain sepak bola.

Baca Juga:  Kebanggaan Bangsa, Andi Gilang Membalap Semusim Penuh di GP... - SINDOnews.com

Ronaldo kemudian membuat pengumuman sedang mencari pelayan restoran yang pernah memberinya makan itu. Ia ingin mengembalikan sesuatu.
“Saya sedang mencari pelayan yang pernah memberi saya makan waktu kecil. Saya pernah bertanya pada rekan-rekan di Portugal dan ternyata restoran itu sudah ditutup. Jadi, jika wawancara ini dapat membantu saya menemukan mereka, saya akan bahagia. Saya hanya ingin mengembalikan sesuatu,” kata Ronaldo beberapa waktu lalu.
MelansirThe Sun,Sabtu (21/9/2019), pencarian yang dilakukan Ronaldo itu hampir menemui titik terang. Seorang perempuan bernama Paula Leca mengklaim dirinya sebagai salah satu pelayan restoran yang pernah memberi Ronaldo makanan saat dia masih kecil.
Klaim tersebut ia sampaikan kepada stasiun radio Portugis,Renascenca. Leca bahkan menceritakan detail kisah Ronaldo yang selalu meminta hamburger sisa di resto tempatnya bekerja.
“Dia dan teman-temannya, akan muncul di depan restoran dan meminta hamburger. Manajer kami memberi izin untuk menyerahkan beberapa burger yang tersisa. Ini terjadi hampir setiap malam minggu,” ujar Paula Leca.
“Salah satu dari mereka adalahCristiano Ronaldo, dan dia yang paling pemalu,” tambahnya.

Baca Juga:  Wenger: MU Bukan Kandidat Juara - detikSport

Sumber

- Advertisement -
Looks like you have blocked notifications!
- Advertisement -
Tags
- Advertisement -
Back to top button
Close