Beranda » Olahraga » Paul Ince ke MU: Pulangkan Ibrahimovic Bukan Ide yang Buruk – detikSport

Paul Ince ke MU: Pulangkan Ibrahimovic Bukan Ide yang Buruk – detikSport

by Masasih.id
Paul Ince ke MU: Pulangkan Ibrahimovic Bukan Ide yang Buruk – detikSport


Manchester– Stok strikerManchester Unitedmenipis. MemulangkanZlatan Ibrahimovicdisebut bukan ide yang buruk bagi The Red Devils.

MU melepas dua penyerangnya ke Inter Milan.Romelu Lukakudijual dengan nilai transfer 75 juta euro, sementaraAlexis Sanchezdipinjamkan ke Nerazzurri.

Anthony Martial, Marcus Rashford, dan Mason Greenwood kini menjadi deretan penyerang yang dimiliki oleh MU. Situasi MU itu tak luput dari pengamatan Ibrahimovic, dia bersedia berlabuh kalau dibutuhkan. MU mesti menyambanginya di Los Angeles Galaxy.

Baca Juga:  Sriwijaya Pulangkan 11 Karyawan Garuda yang Diperbantukan - Detikcom

Eks pemain MU dan Inter, Paul Ince, menegaskan bahwa Setan Merah butuh purpose getter seperti Harry Kane dan Aguero. Ibrahimovic pas dengan profil seperti itu, dia sudah membukukan 46 gol dalam 49 laga di MLS sejak pindah dari MU pada Maret 2018.

“Mereka membutuhkan pencetak gol, seorang Harry Kane atau seorang Sergio Aguero. Seseorang yang mencetak gol untuk bersenang-senang. Membuatnya menjadi terlihat mudah,” kata Ince diDaily Star.

“Ya, mereka mempunyai Anthony Martial dan Marcus Rashford yang akan menciptakan suatu hal, tapi mereka bisa mencetak 25 atau 30 gol untuk anda dalam satu musim? Tidak.”

Baca Juga:  Ibrahimovic Berminat Jual Diri ke Juventus, Ingin Setim dengan Ronaldo? - Serambi Indonesia

“Zlatan Ibrahimovic sudah memberi petunjuk pekan ini bahwa dia mungkin kembali, dan itu bukan ide yang buruk. Saya melihatnya di MLS beberapa kali dan rekornya fenomenal.”

“Dia tak banyak berlari, dia tipe yang diam berdiri, tapi saat bola datang padanya di dalam kotak penalti –atau di luarnya– dia akan mencetak gol,” dia menambahkan.

Baca Juga:  Jorge Lorenzo Pesimis Bisa Selesaikan Balapan MotoGP Inggris 2019 - Bolasport.com

Simak Video “Pogba Gagal Penalti, MU Gagal Menang
[Gambas:Video 20detik]
(cas/ran)

Sumber

Artikel Terkait

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More