Beranda » Olahraga » Paul Gascoigne Tidak Yakin Manchester City Dapat Dihentikan di Premier League oleh Tottenham – 90min

Paul Gascoigne Tidak Yakin Manchester City Dapat Dihentikan di Premier League oleh Tottenham – 90min

by Masasih.id
Paul Gascoigne Tidak Yakin Manchester City Dapat Dihentikan di Premier League oleh Tottenham – 90min


Hasil Lengkap Undian Babak Ketiga League Cup 2019/20

FBL-ENG-PR-BOURNEMOUTH-MAN CITY

KeberhasilanManchester Metropolismenjadi juaraPremier Leaguedalam dua musim secara beruntun membuat mereka kembali diunggulkan untuk mempertahankan gelar tersebut pada akhir musim 2019/20. Dalam dua musim terakhir tim asuhan Pep Guardiola itu mendapatkan 198 poin dan nampak sulit dikejar oleh tim-tim yang berusaha untuk menyaingi mereka.

Pada bursa switch musim panas tim yang bermarkas di Etihad Stadium itu juga kembali memperkuat skuat mereka dengan mendatangkan beberapa pemain baru seperti Rodri, Angelino, dan Joao Cancelo.Metropolisjuga mampu menunjukkan performa positif sejauh ini dengan mendapatkan kemenangan dalam tiga pertandingan awal yang mereka jalani.

Baca Juga:  Morata Tidak Betah di Chelsea karena Ulah Rekan Satu Tim - Kompas.com - KOMPAS.com

Nicolas Otamendi,Aymeric Laporte

LegendaTottenham Hotspur, Paul Gascoigne, tidak merasa yakin bahwa ada tim yang memiliki kapasitas yang memadai untuk menghambat upayaMan Metropolisuntuk mendapatkan gelar juaraPremier Leagueuntuk ketiga kali secara beruntun. Gascoigne membandingkan skuatSpursdenganMetropolisdan menganggap perbedaan kualitas kedua tim itu sangat jauh.

“Saya sudah melihat terdapat beberapa pemain berkualitas tinggi dalam akademiSpurs, tetapi pertanyaan utama adalah siapa yang dapat menggantikan Harry Kane ketika ia mengalami cedera?Man Metropolismemiliki pelapis berkualitas tinggi di setiap lini. Hal itu tidak dapat dikatakan olehTottenham. Mauricio Pochettino masih perlu mendatangkan beberapa pemain baru,” ujar Paul Gascoinge dalam pernyataan yang dikutip dariImpartial.

Baca Juga:  Sudah 400 Balapan, Rossi: Cuma Sayang Hasilnya - detikSport

Gascoigne merasa bahwaSpursdapat segera tersingkir dari persaingan untuk mendapatkan gelar juara apabila tidak dapat segera memperbaiki kualitas skuat mereka dan juga performa mereka dalam pertandingan-pertandingan berikutnya.  

Sumber

Artikel Terkait

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More