Olahraga

Passing Pendek Timnas Indonesia Puaskan Simon McMenemy – Bolalob


Simon McMenemy selaku pelatih Timnas Indonesia senang dengan progres anak asuhnya usai menang atas Bhayangkara FC dengan skor 2-0, di Stadion Pakansari, Rabu (28/8/219).

- Advertisement -

Laga uji coba tersebut sebagai bagian dari persiapan Kualifikasi Piala Dunia 2022 melawan Malaysia, 5 September di Stadion SUGBK, Jakarta. Sebelumnya timnas juga beruji coba melawan Persika Karawang dan menang 4-0.

Baca Juga:  Parah, Jonatan Christie Dibantai Ranking 25 Dunia di Korea Open - VIVA - VIVA.co.id

“Luar biasa anak-anak bermain bagus pada laga ini. Saya lihat sepanjang satu minggu terakhir kami latihan, mereka bisa mekasimalkan passing pendek dan pemain di sisi luar lapangan atau sayap-sayap kita,” kata Simon McMenemy.

“Tentu harapan saya jelang pertandingan melawan Malaysia, saya bisa menemukan kembali banyak senjata untuk menghadapi mereka,” tambah eks pelatih Bhayangkara FC itu.

- Advertisement -

Laga uji coba menghadapi Bhayangkara FC merupakan penutup dari rangkaian pemusatan latihan mereka selama di Bogor. Setelah itu, mereka akan melanjutkan TC di Jakarta.

Baca Juga:  Hebat, Ahsan/Hendra Lolos ke Perempatfinal Hong Kong Open - VIVA - VIVA.co.id

“Kami semua akan kembali ke Jakarta paling kalau semua pemain sudah kumpul nanti kami hanya melakukan interior game. Saya tidak mau terlalu banyak melibatkan pemain dalam situasi pertandingan. Karena mereka juga sudah banyak bertanding di liga,” tandas McMenemy.

Sumber

Looks like you have blocked notifications!
- Advertisement -
Tags
- Advertisement -
Back to top button
Close