Olahraga

Partner Sempurna Piatek, Milan Diam-diam Pantau Icardi – Ligaolahraga.com


Berita Transfer: AC Milan dikabarkan diam-diam tengah memantau situasi bomber Inter Milan, Mauro Icardi, yang dianggap sebagai sosok sempurna pendamping Krzysztof Piatek.

- Advertisement -

Para petinggi Rossoneri bertekad ingin mendatangkan penyerang baru sebelum jendelaswitchditutup 2 September mendatang, namun hingga saat ini belum ada perkembangan konkrit yang datang.

Angel Correa telah begitu santer dikaitkan, namun La Gazzetta dello Sport Kamis (29/8) kemarin mengklaim bahwa transaksi dengan Atletico Madrid telah kandas di tengah jalan.

Baca Juga:  Liverpool Sempurna, Virgil Van Dijk Enggan Jemawa - Goal.com

Calcio Mercato menyatakan Everton Soares dan Memphis Depay kini menjadi alternatif penggantinya, namun Spazio Milan menyebutkan nama menarik yang mungkin masuk radar Il Diavolo.

- Advertisement -

Diketahui bahwa Icardi tak lagi diinginkan di Nerazzurri, namun ia ingin bertahan di Milano mengingat ia baru saja membangun rumah baru dan tidak ingin mengajak keluarganya pindah.

Kabar tersebut lantas mengklaim Juventus, Napoli, dan AC Milan tertarik menampungnya, dengan klub pertama menjadi favorit.

Baca Juga:  Lama Jadi Partner, Hendra Setiawan Bongkar Kelebihan Mohammad Ahsan - Indosport

Kendati demikian, untuk memfasilitasi switch tersebut,Maurizio Sarriharus menjual dua dariGonzalo Higuain, Mario Mandzukic, dan Paulo Dybala.

Di sisi lain, Partenopei perlu melego Dries Mertens atau Arkadiusz Milik, dan Carlo Ancelotti akan lebih memilih melepas nama terakhir karena alasan taktik.

Rossoneri sendiri diyakini terus bekerja diam-diam untuk Icardi dan ia dipandang sebagai accomplice sepurna untuk Piatek di lini depan.

Baca Juga:  Pemilihan Ketua Umum PSSI bagai Membeli Kucing Dalam Karung - tirto.id

Masalahnya, switch tersebut membutuhkan biaya setidaknya 40 hingga 50 juta euro atau Rp640 hingga Rp800 miliar, atau pinjaman dengan kewajiban pembelian yang akan membebani buku anggaran tahunan Milan. Selain itu, tuntutan gaji sang pemain juga tak bisa dikesampingkan.

Artikel Imprint:Krzysztof Piatek,Mauro Icardi,AC Milan,Inter Milan

Sumber

Looks like you have blocked notifications!
- Advertisement -
Tags
- Advertisement -
Back to top button
Close