Beranda » Olahraga » Otavio Dutra Dicoret dari Timnas, Persebaya: PSSI Rugikan Klub – Indosport

Otavio Dutra Dicoret dari Timnas, Persebaya: PSSI Rugikan Klub – Indosport

by Bahri Mupti
Otavio Dutra Dicoret dari Timnas, Persebaya: PSSI Rugikan Klub – Indosport

Otavio Dutra, pemain naturalisasi baru Timnas Indonesia.

INDOSPORT.COM – Persebaya Surabayasangat kecewa akan keputusan PSSI memulangkan Otavio Dutra dari Timnas Indonesia. Terlebih karena proses administrasi naturalisasi tak kunjung usai yang menjadi alasan PSSI.

Melalui Sekretaris tim Persebaya Surabaya, Ram Surahman, bahwa PSSI sejak awal memang ngotot memanggil Otavio Dutra untuk dalam pemusatan latihan Timnas Indonesia. Padahal menurutnya Persebaya sudah memberi tahu bahwa proses naturalisasi Dutra belum 100 persen selesai. 

Baca Juga:  Dutra dan Hansamu Dipanggil Timnas Indonesia, Persebaya Kritik Pemanggilan Pemain - Bolasport.com

“Persebaya sangat menyesalkan soal ini. Padahal dari awal, saat Dutra dipanggil ke timnas, sudah kita sampaikan bahwa proses naturalisasi belum selesai,” ucap Ram Surahman.

Dengan kejadian ini, Ram merasa Persebaya sangat dirugikan oleh PSSI. Sebab karena pemanggilan ini Persebaya harus kehilanganDutradalam laga penting di Liga 1 2019.

“Entah mengapa Federasi tetap ngotot memanggil. Alhasil, kami tak bisa memakai tenaga Dutra saat lawan Persija,” keluh Ram. 

Baca Juga:  Otavio Dutra Harapkan Bantuan Presiden Jokowi Supaya Segera Jadi WNI - Bola.net

Dengan kejadian ini, Persebaya menilai proses pemanggilan pemain keTimnas Indonesiatidak profesional. Menurutnya hal ini merugikan klub.

“Kejadian tersebut, menujukkan pengelolaan PSSI khususnya timnas sama sekali tak profesional. Sangat merugikan klub dan terkesan semau gue,” tukasnya. 

Seperti diketahui Dutra sudah mengikuti pemusatan latihan di Stadion Pakansari. Dutra berlatih bersama Timnas Indonesia sejak 22 Agustus lalu.

Baca Juga:  Masa Depan Pogba di Tangan MU dan Madrid - detikSport

Sumber

Artikel Terkait

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More