Teknologi

OPPO A9 2020 Jadi Seri A Pertama OPPO dengan Quad Camera 48 MP – Tabloid Pulsa


Hairuddin

- Advertisement -

Jum’at, 06 September 2019 • 16: 21


OPPO A9 2020 Quad CameraOPPO A9 2020 Quad Camera

Sasu persatu spesifikasi dari perangkat OPPO terbaru yang menurut rencana akan diluncurkan pada 17 September 2019 ini pun mulai terkuak.

- Advertisement -

Ternyata, unggahan di Instagram OPPO Indonesia yang menampilkan empat orangAmbassador OPPObeberapa waktu lalu itu merupakan sebuah ‘kode’ tersembunyi untuk menunjukan salah satu fitur unggulan yang dibawaOPPO A9 2020.

Dalam siaran pers terbarunya, OPPO Indonesiaa mengkonfirmasi kalau OPPO A9 2020 akan dilengkapi dengan kehadiran4 kameradi bagian belakang. Menariknya, salah satu dari sensor kamera utama tersebut memiliki kekuatan 48 MP. Ini menjadikan OPPO A9 2020 sebagai seri A pertama yang membawa konfigurasiQuad-digicam 48 MP.

Baca Juga:  Kenalan dengan Teknologi Canggih SUV Baru Peugeot - Detikcom

“Dulu, lini seri A terkenal akan perangkat yang memiliki harga yang bersaing di kelasnya dengan kamera yang mencukupi untuk kebutuhan media sosial, kini lini seri ini naik kelas dengan keberadaan sensor 48 megapiksel dan 4 kamera, pertama kali pada lini seri A. kehadiran konfigurasi kamera ini menawarkan nilai lebih kepada pasar anak muda, dengan keberadaan kamera ini memawarkan kebebasan berekspersi dan kemungkinan untuk menghadirkan konten yang lebih keratif lagi pada media sosial mereka,” ujarAryo Meidianto A,PR Supervisor OPPO Indonesia.

Baca Juga:  HTC Desire 19s dengan Dukungan NFC Ditawarkan Seharga Rp2,7 Juta - DroidLime

OPPO sendiri mulai membawa sensor kamera 48 megapiksel semenjak kehadiran perangkatF11danF11 Professional, kemudian sensor besar ini dibawa juga oleh lini seri Reno. Belum diketahu sensor apa yang dibawa oleh perangkat A9 2020, jika mengacu padaF11 sequence, bisa jadi A9 2020 juga membawa sensorIsocell GM1.

Selain itu konfigurasi 4 kamera pada perangkat ini masih menjadi misteri, kemungkinan selain kamera 48 megapiksel, perangkat ini akan membawa kamera sudut lebar. Namun untuk kedua lensa lainnya belum diketahui fungsinya. Dari gambar juga terlihat bahwa OPPO A9 2020 mengusung warna hijau yang hampir sama dengan perangkat lini seri Reno.

Baca Juga:  Hari Pertama MPL Season 4 Week 3, Aura Esports Puncaki Klasemen Sementara - Bola.com

Sebagai informasi,OPPO A9 2020sendiri nantinya akan diposisikan sebagai perangkat untuk anak muda yang aktif dan kreatif, terutama dalam berkreasi melalui konten – konten di media sosial.

Sumber

Looks like you have blocked notifications!
- Advertisement -
Tags
- Advertisement -
Back to top button
Close