Beranda » Teknologi » Oppo A9 2020 Bakal Meluncur 17 September, Dibekali 4 Kamera – Suara.com

Oppo A9 2020 Bakal Meluncur 17 September, Dibekali 4 Kamera – Suara.com

by Dendi Priatna
Oppo A9 2020 Bakal Meluncur 17 September, Dibekali 4 Kamera – Suara.com


Suara.com –OppoIndonesia memastikan akan meluncurkan ponsel terbarunya,Oppo A92020 di Jakarta pada 17 September pekan depan. Kepastian ini diperoleh dari undangan yang dilayangkan Oppo Indonesia kepadaSuara.com, Kamis (5/9/2019).

Dalam undangan itu Oppo juga memberikan sedikit bocoran Oppo A9 2020 yang bakal menggunakan empat kamera belakang. Meski begitu, mereka belum menjelaskan fungsi dan resolusi dari keempat sensor yang diusungnya.

Baca Juga:  Bakal melantai di bursa, Tokopedia buka peluang investor ritel jadi pemegang saham - Kontan

Selain itu, ponsel terbaru Oppo ini kemungkinan bakal menyasar kalangan milenial yang gemar membuat konten video. Pasalnya, ponsel ini dilengkapi dengan teknologi Digital Image Stabilization (EIS) untuk mereduksi guncangan saat perekaman video.

Sedangkan untuk mendukung mobilitas penggunanya, Oppo A9 2020 dipersenjatai baterai jumbo berkapasitas 5.000 mAh yang sudah didukung pengisian daya cepat.

Baca Juga:  Gojek Bakal Hadirkan Konten Anime dan Jejepangan di Indonesia - Media Formasi

Sebelumnya, PR Manager Oppo Indonesia Aryo Meidianto mengklaim bahwa perangkat terbarunya ini bakal berbeda dengan ponsel Oppo lainnya yang sudah beredar di Tanah Air.

“Perangkat yang kami luncurkan ini termasuk lini menengah ke atas yang pastinya akan menarik minat konsumen,” ucap Aryo.

Sumber

Artikel Terkait

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More