Beranda » Olahraga » Operasi Lutut Sukses, Laporte Terancam Absen Lama – detikSport

Operasi Lutut Sukses, Laporte Terancam Absen Lama – detikSport

by Ulpatul
2 views
Operasi Lutut Sukses, Laporte Terancam Absen Lama – detikSport


Manchester– BekManchester Metropolis,Aymeric Laporte, telah menjalani operasi lutut. Laporte kemungkinan bakal lama absen membela Metropolis.

Laporte cedera saat Metropolis menjamu Brighton di Liga Inggris, Sabtu (31/8/2019) malam WIB. Tampil sebagai starter, bek asal Prancis itu tak mampu menuntaskan pertandingan.

Pada menit ke-37, Laporte harus ditandu keluar lapangan karena mengalami cedera. Ia mendapat cedera pada lututnya usai berduel dengan Adam Webster.

Baca Juga:  Kejuaraan Dunia Junior Bulutangkis: Febriana/Amalia Gagal Juara - Indosport

Akibat cedera tersebut, Laporte harus naik meja operasi. Pada Rabu (4/9/2019), Metropolis mengabarkan kalau pesepakbola 25 tahun itu sudah menjalani operasi di Barcelona.

Metropolis tak menyebut secara part berapa lama Laporte harus menepi. Namun sejumlah media Inggris menyebut Laporte kemungkinan akan absen untuk waktu yang lama.

“Aymeric Laporte telah menjalani operasi pada lututnya setelah cedera pada tulang rawan dan meniskus,” demikian bunyi pernyataan Metropolis di akun media sosialnya.

Baca Juga:  Operasi Kaki Andre Gomes Berjalan Lancar - Okezone

“Operasi yang dilakukan dokter Ramon Cugat di Barcelona berjalan sukses dan perkiraan penyembuhan yang lebih part akan disampaikan pada waktunya.”

Lanjut ke halaman berikutnya (nds/cas)

Sumber

Artikel Terkait

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More