Olahraga

Ole Gunnar Solskjaer: Daniel James Panutan Di Manchester United – Goal.com

James mencatat delivery gemilang bersama United dan memiliki rata-rata gol setiap 95 menit untuk Setan Merah sejak didatangkan musim panas ini.

ManajerManchester UnitedOle Gunnar Solskjaer memuji impak sayap belia Daniel James menyusul performa impresif sang pemain. 

- Advertisement -

Penggawa tim nasionalWalesini kembali mencetak gol untuk United dalam laga yang berakhir imbang 1-1 denganSouthamptondan ini menjadi gol ketiganya dalam empat penampilan musim ini. 

Baca Juga:  Wah, Solskjaer Tidak Akan Halangi Kepergian Paul Pogba - Bola.net

Namun,the Red Devilsgagal pulang dengan poin penuh gara-gara Jannik Vestergaard mencetak gol sundulan, yang membuatthe Saintsmencuri satu angka. 

Pilihan Editor

Baca Juga:  Solskjaer Tidak Lebih Baik daripada 3 Mantan Pelatih Man United - Kompas.com - KOMPAS.com

Solskjaer pun tak sungkan memberikan pujian atas kontribusi James sejak diangkut dariSwansea Metropolismusim panas ini. 

- Advertisement -

Artikel dilanjutkan di bawah ini

“Ia datang dan membuat impak sejak hari pertama latihan — [hari ini] ia membuat pergerakan bagus, memenangi bola, maju ke depan,” sebut Solskjaer dalam konferensi pers usai laga. 

“Saya pikir ia panutan semua orang. Ia prime skor kami, yang datang dari kepribadiannya, kebiasaannya. Ia rendah hati, ia bekerja keras dan ia tahu bisa meningkat. 

Baca Juga:  Alisson Segera Pulih, Tapi Belum Comeback Pekan Ini - detikSport

“Ia tahu ia bisa mencetak lebih banyak gol dan kami akan bekerja dengannya untuk mendapat kualitasnya lebih tinggi, lebih baik dan kemudian kami akan memiliki pemain prime.” 

Sumber

Looks like you have blocked notifications!
- Advertisement -
Tags
- Advertisement -
Back to top button
Close