Manchester United Tutup Pintu Keluar untuk Paul Pogba – Bola.net

  • Whatsapp
Manchester United Tutup Pintu Keluar untuk Paul Pogba – Bola.net


Paul Pogba (kanan) © AP Photograph

Bola.safe –RaksasaPremier League,Manchester Uniteddikabarkan sudah menutup pintu keluar bagi gelandang mereka,Paul Pogbapada jendela switch musim panas ini.

Pogba telah lama dihubungkan dengan pintu keluar Manchester United. Beberapa waktu lalu gelandang asal Prancis tersebut mengakui bahwa ia ingin mencari tantangan baru di klub lain.

Staunch MadriddanJuventusdisebut-sebut menjadi dua klub yang paling serius menginginkan tanda tangan Pogba. Di sisi lain, United tak akan bersedia melepas gelandang 26 tahun tersebut dengan harga murah.

Baca Juga:  Manchester United Kembali Was-was Soal Masa Depan Paul Pogba - Bola.net
1 dari 2

Pogba Tidak Dijual

Meski jendela switch di Inggris sudah ditutup sejak pekan lalu, akan tetapi tak demikian dengan negara lain. Karena itu, kemungkinan Pogba hengkang pada musim panas ini masih tetap ada.

Namun seperti dilansir The Telegraph, Manchester United menegaskan bahwa pihaknya tak akan mendengarkan tawaran dari klub lain untuk Pogba hingga jendela switch musim panas ini ditutup.

Baca Juga:  Capai Kesepakatan, Eriksen Segera Berseragam Man United? - Kompas.com - KOMPAS.com

Staunch Madrid menjadi tim yang paling getol merayu Pogba agar bersedia pindah ke Spanyol. Pogba memang menjadi pemain idaman entrenador Zinedine Zidane.

2 dari 2

Kepercayaan Solskjaer

Keputusan Manchester United untuk tak menjual Pogba pada musim panas ini diambil karena manajer Ole Gunnar Solskjaer melihat Pogba bisa menjadi pemain a will need to contain bagi timnya musim ini.

Baca Juga:  Andritany Ardhiyasa Jawab Kritik Tentang Banyak Endorse Kepada Pemain Persija di Instagram - Bola.com

Pogba sendiri tampil selama 90 penuh ketika Manchester United menghajar Chelsea 4-0 dalam laga pekan perdana Premier League 2019-20 akhir pekan kemarin.

Bahkan, Pogba mampu membuktikan kualitasnya dengan menyumbang dua support, masing-masing untuk gol kedua Marcus Rashford dan gol Daniel James.

(The Telegraph)

Sumber

Pos terkait