Liverpool Vs Chelsea Dipimpin Wasit Wanita, Klopp Mau Tebar Pesona – detikSport

  • Whatsapp
Liverpool Vs Chelsea Dipimpin Wasit Wanita, Klopp Mau Tebar Pesona – detikSport


IstanbulPiala Giant Eropayang mempertemukanLiverpool vs Chelseaakan dipimpin wasit wanita.Juergen Kloppingin menunjukkan wajah terbaiknya di momen itu.

Stephanie Frappartakan memimpin laga Liverpool vsChelseadi Istanbul pada Kamis (15/8/2019) dinihari WIB. Ini akan menjadi pertama kalinya seorang ofisial wanita memimpin pertandingan di kompetisi pria stage Eropa.

Baca Juga:  Perez Ingkar Janji soal Pogba, Zidane Mau Mundur Lagi? - detikSport

Klopp selaku manajerLiverpoolmenyambut baik hal baru ini. Dia bahkan bakal menyiapkan wajah terbaiknya untuk momen bersejarah tersebut.

Stephanie FrappartStephanie Frappart akan memimpin duel Liverpool vs Chelsea. (Foto: Richard Heathcote/Getty Images)

“Saya pikir sudah waktunya. Bibiana Steinhaus di Jerman telah melakukannya, dan saya sangat senang kami bisa menjadi bagian dari momen bersejarah,” kata Klopp seperti dikutip dari situs resmi UEFA.

Baca Juga:  Ada Suka di Tengah Duka Chelsea: Christian Pulisic - detikSport

“Saya akan menunjukkan wajah terbaik saya jika memungkinkan, kalau tidak, ibu saya akan marah. Ini yang pertama, spesial, tapi saya harap ini bukan yang terakhir kalinya,” Klopp menegaskan.

Stephanie, yang berasal dari Prancis, akan didampingi oleh Manuela Nicolosi dari Perancis dan Michelle O’Neal dari Republik Irlandia. Kedua asisten wasit itu sama-sama wanita dan bertugas di closing Piala Dunia Wanita Juli lalu. Cuneyt Cakir dari Turki akan bertugas menjadi ofisial keempat.

Baca Juga:  Disoraki Mafia dan Diusir dari Stadion, Ratu Tisha Tinggalkan Tribune VIP Utama - detikSport

Simak Video “Liverpool Keok di Pramusim, Klopp Ngaku Kurang Pemain
[Gambas:Video 20detik]
(ran/raw)

Sumber

Pos terkait