Inter dan Fiorentina ‘Sekongkol’ Gagalkan Transfer Chiesa ke Juventus – Indosport

  • Whatsapp
Inter dan Fiorentina ‘Sekongkol’ Gagalkan Transfer Chiesa ke Juventus – Indosport

Inter Milan kabarnya bekerja sama dengan Fiorentina untuk menggagalkan transfer Federico Chiesa yang kian dekat gabung Juventus.

INDOSPORT.COM– Juventus dikabarkan kian dekat memboyongFederico Chiesa. Siapa sangka upaya ini ingin digagalkan oleh Inter Milan dan klub Chiesa saat ini, Fiorentina.

Dilansir laman berita sepak bolaFootball-Italia, Nerazzurri dikabarkan melakukan kerja sama denganFiorentinahanya agar Chiesa mau berpaling ke Giuseppe Meazza pada tahun 2020 mendatang.

Baca Juga:  Pemain Timnas U-15 Indonesia Jangan Tergoda Pujian di Medsos - Bolasport.com

Hal ini sendiri kabarnya merupakan upaya untuk membalas ‘ulah’ Juventus yang banyak memberi janji kepada pemain. Sebelumnya, Bianconeri sempat mengimi-imingi pemain Inter Milan, Mauro Icardi, untuk merumput bersama mereka.

Hal itu pun membuat Icardi menolak tawaran klub lain seperti AS Roma dan Napoli. Hal ini pun membuat Inter Milan gagal mendapat pundi-pundi uang, sedangkan transfer Icardi dengan Juventus tak kunjung menemui titik terang.

Baca Juga:  Berita Inter Milan - Bantah Kegendutan, Lukaku Pamer Tubuh Di Instagram - Goal.com

Sementara Fiorentina dikabarkan tertarik membantu Inter Milan dikarenakan pemilik mereka, Rocco Commisso, yang merasa jengkel dengan pendekatan Juventus. Alhasil, Viola nampak lebih tertarik membuat kesepakatan dengan Nerazzurri.

Chiesa sendiri dibanderol Fiorentina dengan harga 70 juta euro (Rp1,1 triliun). Berdasarkan statistik musim 2018/19, pemain ini dianggap cukup mengesankan. Tercatat dirinya berhasil menyumbang 12 gol dan sembilanwait ondalam 41 penampilannya.

Baca Juga:  Gara-gara AS Roma, Inter Milan 'Terpaksa' Barter Pemain dengan Juventus - Indosport

Merebut pemain ini dari Juventus bisa meningkatkan lini serangInter Milan. Jika berhasil direkrut, Chiesa akan menjadi tandem yang cocok bagi striker anyar mereka, Romelu Lukaku.  

Sumber

Pos terkait