Guardiola Siap Mundur dari Manchester City – CNN Indonesia

  • Whatsapp
Guardiola Siap Mundur dari Manchester City – CNN Indonesia

Guardiola Siap Mundur dari Manchester CityPep Guardiola membawa Manchester Metropolis juga Liga Inggris dua kali beruntun. (AP Suppose/Rui Vieira)

               Jakarta, CNN Indonesia --<span><strong><a href="https://www.cnnindonesia.com/tag/pep-guardiola" target="_blank" rel="noopener noreferrer"><span>Pep Guardiola</span></a></strong></span>&nbsp;menyatakan siap mundur dari&nbsp;<span><strong><a href="https://www.cnnindonesia.com/tag/manchester-city" target="_blank" rel="noopener noreferrer"><span>Manchester Metropolis</span></a></strong></span>jika prestasi The Residents tidak berjalan sesuai keinginan presiden klub Khaldoon Al Mubarak.

Pernyataan itu diungkapkan Guardiola melalui buku autobiografi terbaru pelatih asal Spanyol itu yang berjudul ‘Pep’s Metropolis: The Making of a Superteam’.

Dalam buku tersebut Guardiola mengaku punya hubungan yang dekat dengan Khaldoon Al Mubarak. Mantan pelatih Barcelona itu mengatakan siap mundur jika tidak mampu memenuhi harapan Al Mubarak.

Baca Juga:  Stefan Bradl Cibir Penampilan Lorenzo di Tim Honda - SINDOnews.com
Loading...

“Dia [Al Mubarak] tahu saya akan mundur jika semuanya berjalan tidak sesuai rencana. Saya akan melakukan segala cara untuk menghindari hal itu dan melakukan segala usaha untuk memajukan semuanya. Tidak berubah arah,” ujar Guardiola dikutip dariDay to day Mail.

Pep Guardiola mengaku siap mundur jika prestasi Man City tidak sesuai harapan.Pep Guardiola mengaku siap mundur jika prestasi Man Metropolis tidak sesuai harapan. (Joe Giddens/PA through AP)
Baca Juga:  Sedang LIVE TVOne, Streaming Sriwijaya Vs Blitar United Liga 2 - Gol Cepat, Tuan Rumah Unggul 1-0 - Tribun Pontianak

Lewat buku yang terbit pada 24 Oktober mendatang tersebut Guardiola juga memastikan akan menerapkan jam malam untuk skuat Man Metropolis pada Natal tahun ini. Guardiola tidak ingin insiden tahun lalu terulang.

Guardiola Siap Mundur dari Manchester City

Musim lalu sejumlah pemain Man Metropolis ketahuan pesta hingga dini hari. Hal itu terjadi satu hari sebelum kekalahan 2-3 dari Crystal Palace di Stadion Etihad, 22 Desember 2018.

Man Metropolis mengalami kesulitan di Liga Inggris awal musim ini. Sergio Aguero dan kawan-kawan sudah kehilangan delapan poin dari delapan pertandingan setelah ditahan imbang Tottenham Hotspur dan dikalahkan Norwich Metropolis serta terakhir Wolverhampton Wanderers, akhir pekan lalu.

Baca Juga:  Julian Nagelsmann dan Fakta Unik 'Si Mini Mourinho' yang Disebut Bakal Latih MU - Bola.net

[Gambas:Video CNN]
Kekalahan dari Wolves membuat Man Metropolis yang merupakan juara bertahan Liga Inggris dalam dua musim terakhir tertinggal delapan poin dari Liverpool di puncak klasemen sementara.

Man Metropolis selanjutnya akan menghadapi Crystal Palace di Stadion Selhurst Park setelah jeda internasional, 19 Oktober 2019.(har/jun)

              </div>


          </div><br><a href="https://cnnindonesia.com/olahraga/20191009153847-142-438100/guardiola-siap-mundur-dari-manchester-city" class="crf_nowrap button purchase" rel="nofollow noopener noreferrer" target="_blank">Sumber</a>
Loading...

Pos terkait