Barcelona Makin Yakin Bisa Pulangkan Neymar dari PSG – Bola.net

  • Whatsapp
Barcelona Makin Yakin Bisa Pulangkan Neymar dari PSG – Bola.net


Bintang PSG, Neymar © AP Photograph

Bola.acquire –Raksasa La Liga,Barcelonadikabarkan makin yakin bisa memulangkanNeymardariPSGpada jendela switch musim panas 2019 ini.

Neymar memang menjadi salah satu perbincangan utama pada jendela switch musim panas ini. Bomber asal Brasil tersebut kabarnya ingin hengkang dari PSG dan diperebutkan Staunch Madrid serta Barcelona.

Neymar sampai membuat ulah dengan terlambat kembali dari liburan untuk menjalani persiapan pramusim. Sementara itu, pelatih PSG, Thomas Tuchel juga sudah mengakui keinginan Neymar untuk hengkang.

Baca Juga:  Barcelona Kalahkan Napoli 2-1 - CNN Indonesia
1 dari 2

Pertemuan Barcelona dan PSG

Barcelona mengirim tiga perwakilan mereka, yakni Eric Abidal, Javier Bordas, dan Andre Cury ke Paris untuk bertemu dengan direktur sepak bola PSG, Leonardo pada Selasa (13/8).

Pertemuan ini dilakukan untuk membuka blokir kepindahan Neymar ke Barcelona karena sebelumnya PSG memang diklaim enggan berbisnis dengan klub Catalan tersebut.

Baca Juga:  Starting XI Terbaik Pekan ke-13 Liga 1 2019 - Indosport

Dilansir Marca, meski switch Neymar masih jauh dari kata berhasil, akan tetapi Barcelona tetap yakin bahwa mereka bisa mencapai kesepakatan dengan PSG soal switch ini.

2 dari 2

Tumbalkan Coutinho

PSG kabarnya memasang banderol sangat mahal untuk Neymar, yakni mencapai 250 juta euro, lebih tinggi dari nilai 222 juta euro yang mereka bayarkan ke Barcelona ketika merekrut Neymar pada 2017 lalu.

Baca Juga:  Paulo Dybala Tak Yakin dengan Tawaran Tottenham Hotspur - Bola.com

Barcelona sendiri berkeinginan untuk memasukkan nama Philippe Coutinho dalam kesepakatan dengan PSG. Meski demikian, hal ini bakal susah terwujud karena PSG ingin agar pembelian Neymar dibayar secara tunai.

Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu tak ikut dalam pertemuan di Paris tersebut. Meski demikian, Bartomeu bisa jadi bakal bertemu petinggi PSG dalam konferensi Asosiasi Klub Eropa di London pada Kamis (15/8) besok.

(Marca)

Sumber

Pos terkait