Abdul Aziz Tertantang Hentikan Tren Positif Borneo FC – detikSport

  • Whatsapp
Abdul Aziz Tertantang Hentikan Tren Positif Borneo FC – detikSport


BandungBorneo FCtengah dalam tren positif saat melawat ke markasPersib Bandungdalam lanjutanLiga 1 2019. Gelandang Persib,Abdul Aziz, tertantang untuk menghentikannya.

Borneo berbekal kemenangan atas PSM Makassar 2-0 menuju laga tandang ke markas Persib di Stadion Si Jalak Harupat, Rabu (14/8/2019). Hasil positif itu menjadi lanjutan enam pertandingan tak pernah kalah yang dicatatkan Pesut Etam.

Kini, Aziz bertekad untuk menyetopnya, meskipun Persib justru sedang dalam laju kurang sip. Maung Bandung tak pernah menang dalam empat pertandingan terakhir.

Baca Juga:  Musim Baru Kian Dekat, Lini Belakang Liverpool Masih Bermasalah - Kompas.com - KOMPAS.com

“Kita tahu Borneo tim yang bagus, mereka belum terkalahkan di tujuh pertandingan terakhir kalau nggak salah, itu menjadi motivasi bagi kita untuk mengalahkan mereka,” kata Aziz saat konferensi pers di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Selasa (13/8/2019).

Selain motivasi untuk mengalahkan Borneo, Azis menganggap menang pada pertandingan besok guna mendongkrak posisi Persib dipapan klasemen Liga 1 2019. Selain itu, kemenangan atas Borneo FC menjadi salah satu jalan untuk memulihkan psychological pemain Persib.

Baca Juga:  Abdul Somad Klarifikasi Ceramah Tanya Jawab soal Salib Nasional • 1 jam yang lalu - CNN Indonesia

“Pertandingan besok adalah pertandingan yang penting buat kita untuk memperbaiki peringkat di papan klasemen. Untuk memperbaiki psychological kami,” kata Aziz.

“Sebagaimana yang dikatakan pelatih kita fokus pada hasil, kita fokus pada tujuan. Sebagai pemain saya siap untuk bermain dan saling bahu membahu untuk memenangkan pertandingan besok,” dia menambahkan.

Aziz sendiri percaya diri bakal dimainkan sejak menit pertama. Bila ditunjuk sebagai starter, Aziz tak akan menyia-nyiakan kepercayaan pelatihRobert Rene Alberts.

Baca Juga:  Timnas U-15 Tekuk Montenegro 1-0 | Sports - Gatra

“Saya bersyukur dan berterima kasih kepada group pelatih memberi kepercayaan kepada saya untuk bermain di menit awal. Sekarang tinggal bagaimana saya fokus untuk memaksimalkan dan untuk menjawab kepercayaan pelatih dan juga untuk membantu tim ini memenangkan pertandingan besok,” kata dia.

Simak Video “Merasa Dirugikan Wasit, Persela Lamongan Layangkan Protes ke PSSI
[Gambas:Video 20detik]
(dir/fem)

Sumber

Pos terkait